Pesan sponsor!

2010/05/13

Idol Unite Menampilkan sesuatu antara SooHyun ‘U-Kiss’ & DongJoong ‘ZE:A’!

~korean addicted~ ^-^V
from Daily K Pop News -Ind Trans by elalolipop@asianfansclub|
https://blogger.googleusercontent.com/img/b/R29vZ2xl/AVvXsEgl3RT_ui5Yh4QE0zowjn7EKCxshuofUWv-LvY4phoRtgDuPhkwt6t3_XtLZzIIpKWzRCndzhaJ1gsCrz_v8W5CfL1fTAPM0cDUKFu34ebPdGDzTjrQzJ5X80BmR_ELuFHjZRLPDN4cTo5X/s1600/untitled.JPG
Pada episode kedua Idol Unite yang disiarkan 11 Mei 2010 lalu, ada kejadian mengejutkan di salah satu permainan!

ZE:A dan U-Kiss sedang bermain game bersama di mana mereka terpisah menjadi dua tim. Dalam salah satu permainan, 1 anggota dari setiap kelompok harus mengidentifikasi objek tanpa melihatnya dan hanya harus merasa, mencium atau merasakannya. Orang yang mengatakan jawaban yang benar pertama akan mendapatkan point.

Dalam permainan ini, SooHyun adalah wakil dari tim U-Kiss dan DongJoon adalah wakil dari ZE:A.

MC menertawakan mereka dan berkata bahwa dia harus menempatkannya sesuatu yang harus ditebak itu diantara wajah mereka dan mereka harus menggigit atau merasakannya untuk tahu apa itu. MC membawa benda itu dan berkata ‘Mulai’ dan Soohyun menggigit benda itu tapi MC mengambil kembali dan menyembunyikannya.

Lalu Soohyun mencoba menggigit wajah DongJoon di mana Dongjoon tidak tahu dengan apa yang terjadi dan mulutnya terbuka lebar, dan kemudian …

Terjadi adegan ciuman dan itu adalah sebuah kecelakan dan membuat seluruh penonton tertawa. Mereka tidak tahu di mana benda itu karena mereka tidak diizinkan untuk melihat sehingga hal ini bisa terjadi. Check out video:

Pada video ini DongJoon kaget dan berteriak “Ibu… Ayah…”

No comments:

Post a Comment

KoreanAddicted