Pesan sponsor!

2010/05/26

Please listen to new SS501 with DESTINATION!

~korean addicted~ ^-^V
from allkpop by lawlietta |ibmissyelaine@4shared|marviecarl|link4triples|
http://3.bp.blogspot.com/_-x7gqq9QJuA/S_zIUmWOPfI/AAAAAAAAKaQ/lxTcFP2Nn_s/s1600/1.jpg
Dengan merilis MV teaser Love Ya, SS501 di hari yang sama tanggal 24 Mei 2010, juga merilis mini albumnya yang bertitle DESTINATION.
Mini album sendiri berisi 6 track dengan cover album yang didominasi warna hijau metalik, sebagai berikut:

01 Let Me Be The One (그게 나라고..)

02 Love Ya

03 Crazy 4 U

04 영원토록 (Forever)

05 Let Me Be The One (그게 나라고..) (Acoustic Ver.)

06 Love Ya (Inst.)

Semua lagu dalam album ini akan disertai iringan piano sebagai latarnya, dan memperkecil segala kemungkinan genre elektronik yang lazim di industri musik saat ini. Melodi indah dari instrumen musik bersama dengan emosi suara lembut SS501 akan terlihat dalam album baru mendatang saat mereka kembali ke layar kaca akhir bulan ini.

Khususnya dalam proses mixing lagu, hal ini dikerjakan oleh Kevin KD Davis, produser mix engineer bintang Pop AS Ne-yo dan Rihana, yang telah menerima beberapa Grammy awards, juga produser lain Ken Lewis yang meraih lebih dari 50 Golden Discs, sehingga meningkatkan pengakuan dunia terhadap audio album ini.

Judul lagu telah dipilih yaitu Love Ya, yang diproduseri tidak lain oleh Steven Lee ini akan diiringi oleh harmonisasi band orkestra dengan aransemen piano sebagai latarnya sehingga kita dapat merasakan vokal kuat SS501 dan emosi mereka yang masuk ke dalam lagu. Ken Lewis, produser engineer penyanyi AS John Legend dan Kanye West, yang menerima Grammy Awards sebelumnya secara pribadi berpartisipasi pada proses mixing lagu ini, sehingga lagi-lagi peningkatan kualitas dan antisipasi dari album oleh yang lain.

Gimana? Love Ya-nya? Btw, lagu ini katanya sih merupakan produksi ulang dari bahasa Inggris milik Michaelangelo’s 2009 track Let Me Love Ya ke bahasa Korea Love Ya milik SS501. Ini resmi jadi jangan ribut-ribut masalah plagiat yak!

Lagu pertama Let me be the one lagu bernuansa R&B yang digubah oleh Andre Mieux, Steven Lee dan Sean Alexander yang juga bertanggung jawab memproduksi lagu SS501, Love Like This. Lagu ini mampu memamerkan lebih jauh vokal matang SS501. Mixing dikerjakan oleh Kevin Davis yang meproduksi banyak lagu hits terkenal seperti lagu-lagu Ne-yo So Sick, Closer, Because of you, serta yang saat ini nomor 1 di Billboard Chart - Rihanna Rude Boy.

Dan lagi, tarian panas lagu Crazy 4 U yang sudah diungkapkan sebelumnya selama Persona Tour Asia ini mendapat popularitas tinggi juga menerima undangan dari penggemar untuk dimasukkan ke dalam album saat ini karena gagal dimasukkan dalan album terakhirnya (Rebirth).

Lagu terakhir album ini berjudul 영원토록-Until Forever, produksi lagu ini seluruhnya dilakukan di Inggris, khususnya berada di Frankfurt Jerman, lagu ini kuat dan berpengaruh pada kekuatan lagu pop Eropa pada akhir produksi skala besar, dimana liriknya ditulis oleh member SS501 Heo Young Saeng sendiri secara pribadi, sehingga menarik perhatian.

Album baru SS501 akan dirilis 27 Mei, dan dijadwalkan untuk comeback stage tahap pertama lewat KBS2-TV Music Bank 4 Juni~

Btw, last report from our boys is new pictures from melon.com! Enjoy . . ~




No comments:

Post a Comment

KoreanAddicted