Pesan sponsor!

2010/05/17

Group Super Junior melanjutkan reputasi melalui penjualan album yang semakin meningkat.

~korean addicted~ ^-^V
From dateforsujuby surethingdo via Original Source: Korean Times-Translated by Minnie@sujuism|
http://img6.imageshack.us/img6/7832/18d891.jpg

Setelah merilis album ke-4 mereka, Super Junior mendapatkan posisi pertama di tangga lagu untuk album. Sejak tanggal 14 Mei 2010, Super Junior sudah berada di atas tangga lagu album yang dihitung dari situs Hanteo Information system.

Pada tanggal 14 Mei 2010, mereka mendapatkan penjualan album hingga 6,000 kopi per harinya. Album ke-4 Super Junior terjual sangat cepat dan paling besar jumlah penjualannya diantara artis-artis lainnya untuk tahun ini.

Perusahaan manajemen yang menaungi Super Junior, SM Entertainment mengatakan, “Karena pre-sale orders mencapai 200.000, kami sudah memperkirakannya sebelumnya. Dengan order penjualan dari fans internasional terus meningkat, kami percaya bahwa penjualan album ini akan terus meningkat seiring dengan kegiatan promosi yang akan terus dilanjutkan.”

Lagu baru Super Junior adalah lagu yang beatnya sangat cepat dengan nada yang menghentak berulang kali dan dengan tarian yang mengekspresikan karakteristik dari setiap anggotanya. Mereka akan mempersembahkan penampilan yang maskulin dari pelatihan mereka pada saat training sebelumnya.

No comments:

Post a Comment

KoreanAddicted