Pesan sponsor!

2010/05/20

Shindong berbohong tentang mukanya yang bengkak, :D

~korean addicted~ ^-^V
from dateforsuju by surethingdo via jknews with engtrans by evanesco@sj-world.net|
http://1.bp.blogspot.com/_-x7gqq9QJuA/S_TXxbD9DfI/AAAAAAAAKSg/RmWC6Ijs4Rg/s1600/2010051912742462391.jpg
Super Junior kembali dengan album ke-4 nya berjudul “Mi.in.ah” dengan imej, seksi, beast idol dengan badan yang six-pack. Walau begitu, tidak semua anggota sukses menjalani tantangan ini untuk mendapatkan badan yang bagus.

Shindong, menceritakan pengalamannya tentang diet ini di acara SBS E!TV yang tayang pukul 8PM KST tanggal 19 Mei 2010, tadi malam.

Shindong bilang karena mempersiapkan untuk album ini, ia pergi ke sebuah klub gym. Ketika melihat Shindong datang ke gym untuk pertama kalinya, pelatih Seong Yangsoo pun berkomentar, “Apa yang harus saya lakukan dengan dia?” dan sejenak mukanya langsung menunjukkan ekspresi, “Myeong*~”.

Setelah Shindong melanjutkan dietnya & berlatih, dia masih tak bisa menghentikan keinginannya untuk makan sehingga ketika ia datang ke klub gym di pagi harinya dia datang dengan wajah bengkak, pelatihnya bertanya kenapa wajahnya bengkak seperti ini dan ia harus bohong dengan berkata bahwa ia tak bisa tidur di malam hari padahal bengkak karena tak bisa menghentikan keinginannya untuk makan. :D

* that’s the expression when you’re so shock/surprised about something that you can't say/think anything

No comments:

Post a Comment

KoreanAddicted