Pesan sponsor!

2010/05/20

J tunes berencana membuat 2 versi untuk MV terbarunya MBLAQ 'Y'

~korean addicted~ ^-^V
from kbites by sookyeong via newsen|koreanindo|
http://4.bp.blogspot.com/_-x7gqq9QJuA/S-zCXz26heI/AAAAAAAAJzk/rTVhNKJQdlA/s1600/3l010725763564801.jpg
Sepertinya masalah belum mau pergi dari grup MBLAQ sebelum mereka melakukan comeback mereka diatas panggung malam ini 20 Mei 2010 di Mnet M! Countdown.

Jika dirunut, masalah pertama adalah pada hari album mereka rilis, diberitakan bahwa lagu utama ini sudah bocor pada 16 Mei 2010. Walaupun J Tunes Camp mencoba menghapus sumbernya, akan tetapi hal tersebut tidak membantu sirkulasi bocornya lagu ini. J Tunes pun berkomentar ‘ada ketertarikan besar tentang comebacknya MBLAQ berarti’.

Masalah kedua adalah MV dari lagu mereka ini juga dikatakan mempunyai adegan yang tidak layak tayang di televisi, KBS sudah meluluskan tayang MV ini, akan tetapi gagal di MBC.

Kalau menurut newsen, lirik lagu dari lagu Y mempunyai unsur yang kasar, itulah mengapa MBC tidak mau menayangkan MV ini. Sementara SBS masih melakukan penilaian.

J tunes mengatakan bahwa ‘kita punya rencana untuk mengedit MV ini dan dimasukkan lagi agar dinilai. dan kita masih mendiskusikan apakah akan punya MV dengan 1 versi saja atau 2 versi untuk lagu ini’

No comments:

Post a Comment

KoreanAddicted