Pesan sponsor!

2010/05/17

Wonder Girls Will Be Busy!

~korean addicted~ ^-^V
from kbites by sookyeong via Seoulntn, StarNews|koreanindo by raralolli19 via Allkpop|
http://4.bp.blogspot.com/_-x7gqq9QJuA/S_DywZEwfSI/AAAAAAAAJ9w/GpdTWbKWdi0/s1600/2wclgnt.jpg
Setelah merilis MV-nya kemarin-16 Mei 2010, lagu 2 Different Tears (2DT) dalam 3 bahasa *minus Indonesia, Hahaha!* milik Wonder Girls ini tengah merangkak naik ke posisi pertama berbagai tangga lagu di berbagai real time seperti Melon, Monkey3, Daum dll.

Melon


Monkey3



Cyworld
Perusahaan musik Monkey3, ketua tim Lee Jung-kyu berkata, "tanggapan untuk album baru Wonder Girls sangat baik. Kami mengharapkan untuk melihat kekuatan mereka lagi di tengah-tengah demam girlgroup di Kpop."

Selain di negaranya sendiri, ternyata dalam lagu ini juga masuk top 30 ranks di Apple iTunes chart.

Dan sekarang segera setelah peluncuran album pihak mereka mengumumkan pesawat yang ditumpangi wonder Girls tepat mendarat di Seoul pada tanggal 17 Mei 2010, mulai syuting untuk episode terakhir Family Outing 2 bersama Kim Heechul.

bersamaWonder Girls akan tampil di beberapa acara-acara musik pada 20-22 Mei 2010 mulai dari M! Countdowndiikuti oleh Music Bank , Musik Core . Mereka juga dijadwalkan untuk tampil di 2010 Dream Concert pada tanggal 22 Mei 2010.

Untuk penggemar yang tidak bisa datang ke stadion, mereka dapat melihat siaran ulang keesokan harinya pada tanggal 23 Mei 2010 melalui SBS. Penayangan akan menggantikan siaran biasa di Inkigayo pada hari Minggu.

Wonder Girls juga akan rekaman di KBS2TV’s Win Win pada tanggal 20 Mei 2010 dan ini akan disiarkan pada minggu berikutnya pada tanggal 25 Mei 2010.

Perwakilan JYP menyatakan, "Wonder Girls sendiri dan para Fans tentunya telah menunjukan banyak antusiasme tentang promosi kali ini, karena sudah lama tak muncul dalam layar kaca Korea. Jadi kami berharap agar para fans dapat setia menunggu."

No comments:

Post a Comment

KoreanAddicted