Pesan sponsor!

2010/05/27

"Revenge Gumiho" akan dibintangi oleh Han Eun-jung

~korean addicted~ ^-^V
from dramabeans by javabeans via Asia Economy -indotrans by imoetkorea|pic|
Sekarang ini sepertinya akan menjadi musim panas buat "Gumiho", karena telah ada dua upcoming drama yang menampilkan makhluk mitos ini. Selain The Hong Sisters dengan "My Girlfriend Is A Gumiho" di SBS, KBS juga berencana akan meluncurkan drama berjudul "Gumiho: Tale of the Fox’s Child" yang akan dibintangi oleh aktris Han Eun-jung (Full House, Cinderella Man, The Divine Weapon, Wonderful Life).

"Revenge Gumiho" seperti juga drama "My Country Calls" memenangkan penghargaan dalam kompetisi script tahun lalu di KBS dengan judul asli "Fox Sister".

Dalam cerita tersebut, gumiho diceritakan ditinggalkan suaminya dan dia memiliki seorang anak perempuan yang telah mewarisi kemampuan ibunya untuk bentuk-pergeseran gumiho (termasuk kemampuan mereka dalam mengubah diri agar terlihat seperti manusia).

Ia memutuskan untuk membalas dendam terhadap manusia, yang dianggapnya sama seperti suaminya. Drama ini akan ditulis oleh Oh Sun-hyung (Don’t Hesitate) dan Jung Hye-won, dan disutradarai oleh PD Lee Gun-joon (Golden Apple, Loveholic).

"Revenge Gumiho" akan mengudara pada hari Senin dan Selasa setelah "My Country Calls", tayang perdana di awal Juli 2010.

No comments:

Post a Comment

KoreanAddicted