Pesan sponsor!

2010/05/19

Super Junior ‘Beast Idol’ transformation because of Siwon?

~korean addicted~ ^-^V
from dateforsuju by surethingdo via Star News (Thanks to venus 4 sharing)-Engtrans by Seungeun Lee@SJ-WORLD.NET |

Baru-baru ini idol grup Super Junior telah kembali dan para fans tertarik selain dengan judul lagunya tapi juga dengan penampilan mereka.

Mereka biasanya menunjukkan sebuah kenakalan, kegembiraan dan sisi yang atraktif, tapi sekarang ini sangat berbeda, ke-10 anggota ini sebagian besar memperlihatkan solid abs dan otot tangan mereka. Dengan adanya perubahan ini dinamakan ‘Beast’ dan telah mereka tunjukkan ketika sedang berada di atas panggung.

Setelah Super Junior mengumumkan album ke-4 mereka akan rilis dari tanggal 14-16 Mei, mereka telah tampil di 3 program acara seperti : KBS 2TV Music Bank, MBC Show! Music Bank dan SBS Inkigayo. Mereka menampilkan Miinah di hadapan para penonton.

Anggota Super Junior telah bekerja keras untuk panggung comebacknya mereka dan telah membentuk oto-oto mereka dan menjadi lebih maskulin. Anggota Super Junior yang sekarang telah berubah mengubah menjadi ‘Best bodies’ dan karena inilah sekarang menjadi isu hangat diantara para fans.

Pada tanggal 18 Mei 2010, pihak perusahaan dari Super Junior, SM Entertainment menyatakan bahwa, “Sebagian dari anggota Super Junior telah bekerja keras di dalam pembuatan album ini dan juga mereka membuat beberapa bagian tubuh mereka menjadi sebuah karya seni.”

Pihak perusahaan melanjutkan, “Anggota Super Junior lainnya, Choi Siwon, mempunyai hobi melatih tubuhnya dan dia sudah sering kali menjalani hobinya ini dari dulu. Membentuk tubuhnya adalah salah satu yang dia akan dia lakukan.”

Sementara itu, walaupun anggota Super Junior yang sebenarnya berjumlah 13 orang, kali ini mereka merekam album ke-4 mereka hanya dengan 10 oran saja, kegiatan mereka akan tetap berjalan. Kangin akan pergi wamil, Kibum masih akan tetap fokus di karir beraktingnya dan Hangeng sedang mengalami konflik dengan kontraknya. Tapi tidak berarti bahwa ketiga orang anggota ini akan keluar dari Super Junior.

No comments:

Post a Comment

KoreanAddicted