Pesan sponsor!

2010/05/20

Main character posters out for MBC Drama Kim Suro

~korean addicted~ ^-^V
from dramabeans by javabeans via Star News|
http://3.bp.blogspot.com/_-x7gqq9QJuA/S_Tcx5WduqI/AAAAAAAAKSo/IgZCzv4lmAg/s1600/kimsuro32.jpg
Setelah press conference kemarin 19 Mei 2010, mari sejenak melihat poster-poster yang menampilkan individual karakter dari upcoming drama MBC Kim Suro. Kita mulai dari gambar di atas yang menampilkan Ji Sung dengan kostum rajanya. Untuk menambah wibawanya sebagai raja, sepertinya pihak produksi menambahkan kumis plus jenggot pada wajahnya.
http://4.bp.blogspot.com/_-x7gqq9QJuA/S_TczFmNBqI/AAAAAAAAKTI/wGKp47beoKY/s1600/kimsuro36.jpg
Selanjutnya kita punya Bae Jong-ok (World Within) yang akan menjadi ibu dari peran Ji Sung. Baju plus aksesoris yang dipakainya dalam poster ini sama seperti saat press conference kemarin. Betul tidak? :D
http://2.bp.blogspot.com/_-x7gqq9QJuA/S_TcyLFr_PI/AAAAAAAAKSw/83Og_XNEd6o/s1600/kimsuro33.jpg
Yoo Oh-seong sebagai saingan karakter Ji Sung yang memiliki saifat sangat ambisius . Menurut gw wajah doi cocok banget meranin karakter dengan sifat ambisius. Setuju?

Saingan lainnya datang dari 2 aktor kesayangan saya! Hiks . . kenapa kalian disini jadi penjahat siiii??? Pertama kita punya Go Ju-won (OB-GYN) yang akan menjadi saudara tiri dari karakter Ji Sung (ibunya sama dengan Ji Sung cuma beda bapak). Tentunya dalam diri Go Ju-won tertumpuk banyak kebencian dan iri karena Ji Sung bisa jadi Raja, kenapa dia tidak?

Kedua kita punya Lee Pil-mo (The Woman Who Still Wants to Marry) yang mendapatkan karakter yang awal dicintai menjadi dibenci. Jadi Ji Sung dan dia merupakan teman sejak kecil. Namun saat keduanya dewasa, Ji Sung menjadi raja dan dia memutuskan untuk berdiri di samping Yoo Oh-Seong.

Terakhir kita punya 2 wanita yang akan menjadi love interest dari karakter Ji Sung, Kang Byul dan Seo Ji-hye. Kang Byul akan menjadi cinta pertamanya Ji Sung sementara Seo Ji-hye akan menjadi istri Ji Sung.

Gw sedikit aneh dengan pakaian mereka, Kang Byul seperti model baju dari drama-drama mandarin yang sering di puter di Inodnesia. Sementara Seo Ji-hye malah kayak baju Sari dari India. Hmmm . . Keduanya kenapa gak make baju tradisional Korea ya?

Selidik punya selidik sih, era pemerintahan Suro ini berlangsung pada abad ke 1 Masehi. Hmm . . very jadul dong ya?

No comments:

Post a Comment

KoreanAddicted