Pesan sponsor!

2010/05/14

Lee Joon-ki di buku "Hello ~ Korean"

~korean addicted~ ^-^V
from asiae with indotrans by imoetkorea|
https://blogger.googleusercontent.com/img/b/R29vZ2xl/AVvXsEgJxO5-A9YaiWKH9KCrxNjGrht2m1fuvvBb3EEwB1KBxiB6PKhzX3l3-H1HXVOAcnS6_PVKnkcgLTRJ23X4gj7DtRilUMFAkHA2JaEUZqxpOalt7e2yhoOZKw7qW6BD9OIPOzz3DZ4JRPk/s1600/2ep3tcj.jpg
Seperti yang udah diberitakan sebelumnya bahwa buku belajar bahasa Korea yang akan datang menampilkan bintang Hallyu Lee Joon-ki, dengan beredarnya kabar ini sudah menyebabkan kegembiraan di antara para penggemarnya di negara-negara Asia Tenggara.

Buku, berjudul "Hello ~ Korean" ini ditulis oleh dua penulis dan juga fitur aktor Korea yang berpartisipasi dari tahap perencanaan awal, menawarkan gagasan-gagasan dan juga menyumbangkan suaranya secara gratis bagi narasi.

"Kami menerima sejumlah besar panggilan telepon dan email yang bertanya tentang buku itu sejak keluar berita bahwa Lee Joon-ki telah mengambil bagian di dalamnya", seorang perwakilan penerbit "Mari Book" seperti dikutip.


Perwakilan itu menjelaskan bahwa untuk sementara ini mayoritas yang bertanya berasal dari penggemar dan perusahaan penerbitan di Asia termasuk Jepang, Cina, Hong Kong, Taiwan dan Malaysia, beberapa perguruan tinggi dan sekolah bahasa di wilayah ini dikatakan menanyakan tentang menggunakan buku itu untuk kelas Korea mereka juga.

Buku belajar bahasa tradisional ini akan tersedia dalam empat bahasa - Korea, Inggris, Jepang dan Cina. "Hello ~ Korean" bisa dipesan di toko buku online Yes24 mulai Jumat ini dan tersedia di toko buku offline dari 26 Mei 2010.

No comments:

Post a Comment

KoreanAddicted