Pesan sponsor!

2010/05/21

Tantangan menjadi aktor telah sukses ditaklukan oleh Siwon

~korean addicted~ ^-^V
from elflovesuju by via Baidu - engtrans & shared by snowyelf & yeyebaby@sj-world.net|
https://blogger.googleusercontent.com/img/b/R29vZ2xl/AVvXsEh0hA7PoiZoZTnUg-JKyzDG5oYOkWLu1Jc3CDaPmdgFA1d-TNLUtSK63eQhcYAdBaeweE70iWogOXJt6TYbxiABIPP616KpsjBMYEVO1NNJh2ro2aEhVmumvYg2-D7k-ycotyGmPFAJ7Jw/s1600/12plus-unseen-14.jpg

Baru-baru ini, banyak penyanyi Korea dari beberapa boyband terlihat juga dalam drama atau musikal yang banyak menarik perhatian kita, penonton. Namun, bintang-bintang yang awalnya penyanyi, dan melihat mereka muncul di layar kecil, kira-kira apa hasil yang diperoleh? Apakah kemampuan aktingnya pantas dipuji?

Salah satu yang paling populer mungkin adalah anggota Super Junior Choi Siwon. Dengan bermain dalam drama SBS Oh! My Lady, ia telah membuktikan kemampuan akting di dalamnya dan juga memendapatkan hati penonton.

Namun, ketika pertama kali mengambil keputusan sebagai pemeran utama dalam drama ini, banyak yang menyatakan keraguan dan kekhawatiran tentang kemampuan aktingnya. Tapi, ketika drama pertama kali disiarkan, Choi Siwon melalui peran Sung Minwoo membuat orang berangsur-angsur melupakan identitasnya sebagai penyanyi.

Choi Siwon di Oh! My Lady berperan sebagai aktris papan atas, dan bersama-sama dengan Chae Rim mengembangkan hubungan romantis plus hadirnya orang ketiga diantara keduanya yaitu putrinya.

Dengan jenis latar belakang karakter dan plot, hal ini membuat lebih sulit untuk menemukan karakter pemain sempurna pemeran utama laki-laki. Namun, Choi Siwon berhasil dalam menafsirkan Minwoo, pesona bintang top ini dan mengungkapkan perasaannya sendiri kepada putrinya, seperti seorang ayah yang sebenarnya akan dilakukannya.

Dalam drama ini juga melalui karakter Sung Minwoo, kita juga dapat melihat bahwa Choi Siwon telah benar-benar dirilis diri dari identitasnya sebagai penyanyi saat syuting, sekarang, orang lebih cenderung melihat Choi Siwon sebagai aktor.

Bahkan jika rating yang dihasilkan tidak begitu tinggi untuk drama ini, drama ini juga dapat dihitung sebagai produk pertama Choi Siwon sebagai aktor. Beberapa orang yang mengikuti drama itu berkata: “Kami mengatakan Choi Siwon sebagai aktor, kita berpikir bahwa ia memiliki kualitas untuk menjadi aktor dan Sung Minwoo dalam drama. Yang sangat mirip, kami hampir tidak dapat melihat perbedaan keduanya. Kami juga melihat ke depan untuk produksi Siwon berikutnya. “

Meskipun ada banyak penyanyi lain yang akting drama juga, Choi Siwon agak lebih berhasil. Choi Siwon menanggalkan identitas penyanyi, dan sekarang, ia mulai dari nol dengan identitas tentang seorang aktor dalam masyarakat. Mengenai proyek berikutnya, para penggemar mengantisipasi dengan banyak kegembiraan.

No comments:

Post a Comment

KoreanAddicted