Pesan sponsor!

2010/06/01

Group 8 akan mengadaptasi komik ‘Itazurana Kiss’ menjadi drama!

~korean addicted~ ^-^V
from seoulbeats|dongdrama|kpoplive|asiae|share by koreabanget!

Group 8 merupakan rumah produksi yang sukses membawa komik ke dalam drama seperti ‘Goong’ dan ‘Boys Over Flowers’ ini nampaknya akan menambah daftar kesibukannya pada tahun 2010.

Saat ini, Group 8 sedang memproduksi Birdie Buddy, dibintangi oleh UEE dan Lee Yong-woo yang rencananya akan mengudara pada musim panas tahun 2010. Dan kemarin 31 Mei 2010, ada berita bahwa rumah produksi ini akan kembali memproduksi drama yang diadaptasi dari manga berjudul ‘Itazurana Kiss’.

Komik Jepang karangan Kaoru Tada yang laku lebih dari 27 juta kopi ini telah banyak diadaptasi ke dalam drama. Mulai dari dorama Jepang yang pernah hit tahun 1996, ‘Itazurana Kiss’ kemudian tahun 2005 diadaptasi oleh Taiwan ‘It Started With A Kiss dengan sequel-nya, They Kiss Again. Ketiga drama ini sukses berat ditahunnya masing-masing.

Asal tau aja, Indonesia juga pernah kok terinspirasi *halusnya atau apalah!* dari 3 drama sukses itu. Masih inget sama Ciuman pertama yang dibintangi oleh Agnes Monica dan Cowok Impian yang dibintangi oleh Ayudhia Bing Slamet dong? 2 sinet ini juga berhasil menarik minat pemirsa kita kan?

Nah semua kesuksesan ini *mungkin* menjadi minat awal Group 8 mengadaptasi Itazurana Kiss ke layar kaca pemirsa Korea *dan layar monitor saya tentunya*. Dengan diarahkan oleh sutradara handal Hwang In-roi yang juga menyutradarai drama Goong (MBC, 2006) dan The Return of Iljimae (MBC, 2009) dan penulis naskah oleh Go Eun-nim, niatnya drama ini akan memulai pengambilan gambar pada bulan Juli 2010 setelah pemainnya terkumpul tentunya.

Walau belum tau mau tayang di stasiun mana dan akan berjudul apa, rencananya drama ini akan tayang di musim gugur tahun 2010.

1 comment:

  1. mianhae chingu.. mau nanya kalo mau liat rating Kdrama dr terendah sampe tertinggi gmn caranya?? sebelumnya gomawo :)

    ReplyDelete

KoreanAddicted