Pesan sponsor!

2010/08/06

7 pertanyaan yang dijawab tulus oleh Jang Geun-seok!

~korean addicted~ ^-^V
from 환영합니다 imoetkorea by imoetkorea via Allkoreangossip|shared by koreabanget!
https://blogger.googleusercontent.com/img/b/R29vZ2xl/AVvXsEjY-2xb8DmjTKyfmJdXaV4ZgwGheo2QQaLF3csfdPcqrQSXI3cFTN0D89GSjCCd_FgOrnrbN3YtsrQWzKLBX1JjlsNnrgZZLpMoe4WADnE31ZgE9KezfN1FDl-yp0YzmkdBeQ7ldlTTpGM/s1600/1+koreabanget.jpg
Berikut ini adalah translate-an dari 7Q7A (7 pertanyaan 7 jawaban) jujur dari Jang Geun-seok :

T : Ada kontroversi mengenai tinggi badan Anda. Berapa sebenarnya tinggi dan berat badan anda ?

J : Tinggi badanku adalah 182 cm. Orang-orang terkejut ketika mereka melihat saya di luar TV karena aku terlihat lebih tinggi di luar TV. Dari pembuatan drama "You're Beautiful", berat badanku turun sampai 62 kg.

T : Apakah Anda berpikir akan memulai debut sebagai penyanyi ?
J : Tidak, aku suka musik tapi aku merasa bahwa musik yang kulakukan sebagai bagian dari drama sudah cukup. Namun, ada beberapa aktor yang aktif di Jepang dengan album mereka sendiri, mungkin aku akan berpikir tentang merilis album di Jepang.

T : Skandal dengan Kim Yuna? Gay teori?
J : Aku pernah bertemu dengan Kim Yuna. Dan aku suka perempuan. (Tersenyum)

T : Siapa yang lebih mirip dengan tipe cewek yang Anda sukai, antara Park Shin-hye atau UEE After School ?
J : Yang aku sukai adalah Choi Ran (aktris yang bermain sebagai bibi Park Shin-hye di "You're Beautiful"). Haha.

T : Kapan Anda mulai dinas militer ?
J : Tergantung fisik aku, aku akan melayani di tentara secara reguler. Namun, karena aku masih muda, aku tidak berpikir akan segera masuk wajib militer.

T : Bagaimana Anda mengikuti kuliah Anda (utamanya di bidang akting)?
J : Dulu aku selalu menghadiri kelas-kelas pada hari Senin dan Selasa. Namun, karena "You're Beautiful " mulai, aku harus melewati beberapa kelas. profesorku menyuruh untuk mengambil akhir jadi aku berencana untuk melakukan hal itu.

T : Apa arti sekolah untuk seorang Jang Geun-seok?
J : Sebagai penghibur, sulit untuk memiliki teman-teman sebaya. Sekolah adalah satu-satunya tempat dimana aku bisa memiliki teman-teman yang sebaya dan dapat memahamiku.

No comments:

Post a Comment

KoreanAddicted