Pesan sponsor!

2011/01/21

Acara KBS Special Imlek “Game maraton selebritis”

from asianfansclub by Park RaRa via Nate |shared by koreabanget!
http://4.bp.blogspot.com/_-x7gqq9QJuA/TTk1BJt4LHI/AAAAAAAAUv4/e234OlSMVhk/s1600/20110121_kbs.jpg
Ini akan ditayangkan Tahun Baru Imlek khusus dalam bentuk kejuaraan maraton selebriti. Sebanyak 100 selebriti akan ambil bagian dalam kombinasi game dan maraton berlari lebih dari 4,2 km.

Dari 100 peserta, 60% dari kalangan penyanyi, sedangkan 40% terdiri dari aktor, gagmen, pro-gamer, dan bahkan Miss Korea. Lineup termasuk DJ DOC,U-KISS, T-MAX, Norazo, SISTAR, RAHASIA, 4minute, Orange Carmel, Rainbow, Im Yo Hwan dan banyak lainnya.

Seorang wakil dari management program ini berkomentar, ”Kami tambah segmen program kami yang akan menjadi lebih menyenangkan bagi para pemirsa. Kombinasi dari game maraton ini diharapkan akan meningkatkan nilai hiburan secara keseluruhan. ”

sementara MBC mempunyai acara sendiri untuk Tahun Baru Imlek. khusus melalui kejuaraan renang idola, KBS menyebutkan bahwa titik kejuaraan mereka tidak menang, melainkan memprediksi yang selebriti itu memiliki keberuntungan terbaik tahun ini.

Acara ini akan dilakukan pada 27 Januari di Kangwon-do, dan akan tayang melalui KBS 2TV pada tanggal 4 Februari jam 19:20 KST.

No comments:

Post a Comment

KoreanAddicted