Pesan sponsor!

2011/01/22

Park Jung Min : “SS501 Saling Mendukung Kegiatan Satu Sama Lain”

from asianfansclub by hestyunnie via triplesphilippines |shared by koreabanget!
http://4.bp.blogspot.com/_-x7gqq9QJuA/TTp-kqWBOuI/AAAAAAAAU0o/HCRc3TxrJXM/s1600/Capture.PNG
Member grup SS501, Park Jung Min baru saja merilis album solo perdananya, ‘Not Alone’, sambil menandai kegiatan solonya dimulai. Penampilannya kali ini tampak berbeda dari yg dulu. Kehilangan berat badan 10 kg, dia jadi tampak lebih langsing di sisi wajah dan juga tubuhnya, tapi lebih menuukkan penampilan tangguhnya sebagai pria.

Lalu kenapa dia menurunkan berat badan, “Setelah menonton DVD lama SS501, aku kaget bukan kepalang, jadinya aku memutuskan menurunkan berat badan.” lalu tertawa dengan lepas.

Setelah pindah agensi ke CNR Media untuk kegiatan solonya, pasti banyak ketakutran dan kesulitan di berbagai hal, Park JungMin menjawab, “Setelah menyelesaikan kegiatan SS501, sangat sakit rasanya, tetap saja terpikirkan’Apa yg harus aku lakukan nanti?’ Aku sangat khawatir cukup lama. Karena keadaan itu cukup menguras emosi, bahkan aku sempat berpikir ingin keluar saja dari industri hiburan. Hingga ke level itu, aku sampai tidak bisa tidur, sampai2 aku harus minum pil tidur. Tidak tahu juga apakah karena stres pribadi atau karena kondisi saat itu yg sangat bikin sakit hati.”

JungMin menambahkan, “Bila aku melihat ke masa yg lampau, aku belajar sesuatu. Aku menyadari, ketika sendiri pun aku juga bisa bekerja lebih keras untuk tetap kuat. Jika aku selalu dalam grup, aku tidak akan mungkin bisa merasakan kenyataan sulit begini. Mungkin aku harus karena kegiatan solo inilah aku bisa mnunjukkan sisi lainku untuk meningkat kemandirian. Ketika aku berpikir soal masa lampau, ada saat dimana aku selalu maju sendiri dan paling sering bicara dalam wawancara. Sekarang aku semakin merasa kalau fans ‘SS501′ tidak selamanya adalah fansku juga. Aku sempat khawatir. Tapi, sekarang rasa pedeku sudah semakin meningkat.”

Sekarang para member SS501 masih saling menghubungi, dan juga memberi dukungan dan semangat satu sama lain. Beberap waktu lalu, ketika Musical ‘Cafe-In”, Kim HyungJun mendapat kunjungan dari Park JungMin.

Soal ini, Park Jung Min berkata, “Kami pasti akan memberi dukungan satu sama lain dalam berbagai kegiatan. Tapi, jika aku terlalu sering bertemu, aku takut aku jadi akan meras ketergantungan, jadi aku memilih untuk tidak terlalu sering bertemu mereka. Terutama saat ini ketika saat-saatku untuk kegiatan solo.”

No comments:

Post a Comment

KoreanAddicted