Pesan sponsor!

2011/01/29

Ibu Nicole KARA mencari Jaejoong untuk minta nasehat??

from Yeppopo 한국 POP 좋아요 by yeppopo via TV Daily-allkpop |shared by koreabanget!
http://2.bp.blogspot.com/_-x7gqq9QJuA/TUOVgy39KrI/AAAAAAAAU64/75zcuQkBXsY/s1600/jaejoongnicole.jpg

Sebuah media Jepang membuat headline, yang menuduh ibu Nicole KARA pergi ke Jaejoong JYJ untuk meminta nasihat terhadap KARA dan kontroversi mereka akhir2 ini.

Media outlet ini menyatakan kalau keduanya sering makan malam bersama di restoran ibu Nicole, “Red Kitchen”, sambil melakukan perbincangan dengan ekspresi yang serius. Salah satu bukti yang ditunjukkan tabloid adalah mengklaim banyak selebritis2 terkenal, termasuk SNSD dan lainnya yang meninggalkan tanda tangan di restoran. Diluar ini Jaejoong mengatakan, “Makanannya sangat enak. Terima kasih “, dengan sebuah foto dirinya bersama ibu Nicole.

Lebih jauh lagi mereka klaim, “Jaejoong dan ibu Nicole memiliki hubungan yang sangat dekat, itulah kenapa ia sering mengunjungi restoran tersebut. Nicole tidak hanya dekat dengan Jaejoong, tapi juga member2 JYJ juga. Mereka semua kedapatan makan malam di Jepang. ”

Namun netizen Korea yang mendengar rumor ini mengatakan, “Klaim itu keterlaluan”, “Saya curiga bahwa ini mungkin cara untuk menunjukkan perasaan negatif terhadap Hallyu ”, and “Laporan2 tanpa adanya bukti perlu dihentikan. ”.

No comments:

Post a Comment

KoreanAddicted