Pesan sponsor!

2011/01/29

SNSD Taeyeon Berduet dengan Penggemarnya

from Yeppopo 한국 POP 좋아요 by yeppopo via Newsen, Fanwonder, SMTownJjang-DKpopnews-dearmarintan-hallyucafe |shared by koreabanget!
http://4.bp.blogspot.com/_-x7gqq9QJuA/TUOPbA4ylpI/AAAAAAAAU6Q/z8DAeUHmwYI/s1600/taeyeon-snsd.jpg
Lagu duet member SNSD Taeyeon dengan solois Kim Bumsoo yang berjudul ‘달라(Different)‘ akan dirilis pada 31 Januari mendatang. Lagu itu akan dirilis tepat pada pukul 12 tengah malam waktu Korea Selatan dan rencananya akan menjadi lagu pertama dalam album ke-tujuh Kim Bumsoo yang bertajuk ‘SOLISTA: Part 2′.

Vokalis utama SNSD ini ternyata adalah salah satu penyanyi junior favorite Kim Bumsoo. Bumsoo sangat senang bisa berduet dengan Taeyeon karena memang ngefans berat sama si gadis cantik itu. Meskipun sibuk mempersiapkan album ke-tujuhnya, Kim Bumsoo mengatur jadwalnya agar bisa rekaman dengan Taeyeon yang juga sibuk dengan aktivitas SNSD di Korea dan Jepang.

Meskipun lagu duet ini akan dirilis pada akhir Januari nanti, rencananya album Kim Bumsoo sendiri akan dirilis pada bulan April.

Salah satu single andalan Kim Bumsoo di album itu adalah lagu berjudul ‘나타나(Appear)’. Lagu yang dipakai sebagai lagu penutup drama Secret Garden itu menerima apresiasi yang baik dari para fans dan penonton setia Secret Garden. Hmm, jadi penasaran nih seperti apa sih lagu duet Taeyeon dan Kim Bumsoo? Pasti bakalan jadi single yang disukai banyak orang ya.

No comments:

Post a Comment

KoreanAddicted