Pesan sponsor!

2011/01/21

Stills pertama Chun Jung-myung dkk di "The Duo"

from 환영합니다 imoetkorea by imoetkorea via Sports Chosun - dramabeans |shared by koreabanget!
http://1.bp.blogspot.com/_Uj6i72moXX0/TTj3czZqygI/AAAAAAAAFuw/n2wCRnn_FEg/s1600/20JAN+THE+DUO1.jpg
Berikut adalah pandangan pertama dari drama baru MBC yang bergenre sageuk "The Duo", yang telah merilis beberapa stills dari pemotretan untuk posternya (di bawah). Di atas, kita memiliki karakter dari empat lead utama, yang diambil dari video teaser pertama yang juga baru saja dirilis.

Oke kita kenalan yuk sama bintang - bintang di drama ini, yang pertama adalah cowok berpakaian hitam dan mengenakan senjata terikat di punggungnya dia adalah tokoh heroik kita, Chun-doong, yang dimainkan oleh Chun Jung-myung, sebenarnya dia lebih tepat disebut bandit (ouw....ga relaaaaaa). Karakternya selalu menyenangkan ; bandit heroik yang memiliki prinsip, tetapi beroperasi pada standar etika sendiri. Chun-doong ini adalah anak bangsawan yang tertukar sejak lahir dan tumbuh menjadi orang miskin.

Identitas Chun-doong tertukar dengan Gwi-dong, dimainkan oleh Lee Sang-yoon dan tumbuh menjadi bangsawan meski asal-usulnya sebenarnya adalah budak. Sebagai orang dewasa, ia adalah seorang kepala polisi.

Para pemain ceweknya antara lain Han Ji-hye yang berperan sebagai Dong-nyeo, cewek yang tertangkap dalam cinta segitiga antara dua cowok. Dia adalah putri seorang guru desa - cantik, ceria dan cerdas. Sementara aktris Seo Hyun-jin memerankan tokoh Dal-yi, adalah cewek tomboy yang kemudian menjadi seorang gisaeng.

Drama ini akan menjadi seri yang ditayangkan setiap Senin & Selasa setelah "Queen of Reversals", dan tayang perdana pada tanggal 7 Februari 2011.
http://4.bp.blogspot.com/_Uj6i72moXX0/TTj37cddJWI/AAAAAAAAFu4/4Vklug507Go/s1600/20JAN+THE+DUO3.jpghttp://3.bp.blogspot.com/_Uj6i72moXX0/TTj3vrJI2pI/AAAAAAAAFu0/RCyOG8Pn9uE/s1600/20JAN+THE+DUO2.jpg

No comments:

Post a Comment

KoreanAddicted