Pesan sponsor!

2011/01/19

Pernyataan Resmi DSP Media tentang 4 Member KARA! (Goo Hara Tidak Jadi Menuntut)

from Star News #1, #2 via Nate Nate -indotrans asianfansclub by hestyunnie|shared by koreabanget!
http://1.bp.blogspot.com/_-x7gqq9QJuA/TTbCMKiAcOI/AAAAAAAAUqA/nnAdb3KLlfU/s1600/jyj-7.jpg

Dengan sukses mengejutkan public dengan berita 4 member KARA, Seungyeon, Nicole, Hara, dan Jiyoung yg menuntut pemutusan kontrak dengan DSP Media, kali ini sudah makin banyak berita perkembangan soal hal ini.

Menurut sumber, DSP Media baru saja megajukan penetapan hak cipta atas nama grup KARA. Hak paten ini akan diterapkan di 85 hal berkaitan dengan KARA. Jadi gini, kalau para member itu nantinya ketika hak paten itu sudah jadi, mereka perlu ijin khusus dari DSP kalau mau memakai nama KARA. Termasuk semisal saja mereka mau keluar dari DSP, mereka tidak bisa memakai nama KARA. Ini semua diduga karena popularitas KARA yg akhir2 ini semakin meningkat pesat.

Berikut pernyataan DSP media kepada publik:

DSP Media akan mengumumkan pernyataan resmi untuk merespon aksi member Jung Nicole, Han Seungyeon, Kang Jiyoung, dan Goo Hara dari KARA. Kami baru saja menerima pengumuman satu sisi dari pengacara mereka Landmark, pada 18 Januari. Tapi, Goo Hara memutuskan untuk tidak bergabung member lain yg mengajukan tuntutan.

Berdasarkan pernyataan mereka, CEO Lee Hoyeon dari DSP Media yg dirawat di rumah sakit selama 10 bulan menyebabkan manajemen jadi tidak efisien dalam merencanakan dam mempromosikan kegiatan grup. Tapi tidak benar begitu, istri CEO kami menggantikan posisinya menjalankan administrasi. Popularitas KARA yg meledak di Jepang membuktikan usaha2nya, dan ini membuktikan kalau manajemen tidak melakukan salah langkah dalam mengatur kegiatan mereka.

CEO Lee Hoyeon tidak bisa menjalankan perusahaan sejak Maret 2010 dan debut dan kegiatan KARA di Jepang bisa dilakukan 5 bulan kemudian. DSP Media melakukan semaksimal mungkin untuk mendukung dan mempersiapkan usaha KARA masuk pasar Jepang.

Menyoal pembagian pendapatan yg diklaim ibunya Nicole dan pengacaranya, informasi ini sama sekali tidak benar dan jelas2 ini adalah salah paham. Pembagian pendapatan dibagi secara terhormat dan jelas menguntungkan di sisi member KARA dan tidak seperti yg mereka katakana, tiap pegawai juga dibayar di saat yg sama ketika keuntungan diterima.

Mereka juga mengatakan kalau DSP melkukan semau kami sendiri melakukan jadawal dan kegiatan mereka, ini juga perkataan yg tidak berdasar. Ini adalah klaim yg tidak hanya menjatuhkan perusahaan juga menjatuhkan para pegaweai yg sudah bersusah payah membangun KARA dan membesarkan KARA sebagai grup top Korea yg menjadi pemimpin Hallyu Wave.

Dan menyoal laporan lain kalau ada berita yg berkata ada agensi lain yg membujuk orang tua mereka dan pengacara mereka supaya para member mengajukan pemberhentian kontrak, kami minta supaya mengehentikan pemberitaan semacam itu. Kami mohon sekali, kami akan memastikan kalau mereka tidak menghentikan secepatnya, mereka akan berhadapan dengan tuntutan hokum dari kami.

Sebagai perusahaan yg mencurahkan keringat dan usaha untuk membentuk KARA yg ada sekarang ini, kami sungguh berharap isu ini tidak akan menjadi melebar. Seharusnya ada pernyataan kedua belah pihak, perubahan dan perbaikan yg dilakuakn dalam jalur yg trerbaik untuk mempromosikan mereka sebagai grup idola Korea.”

http://2.bp.blogspot.com/_-x7gqq9QJuA/TTbCL0Wih4I/AAAAAAAAUp4/du0B7L83lRc/s1600/hara.jpg

No comments:

Post a Comment

KoreanAddicted