Pesan sponsor!

2011/01/22

Kim Kyu-jong SS501 dan Valentine day

from RT SS501 by RT SS501 via gooddaysports.co.kr|shared by koreabanget!
http://3.bp.blogspot.com/_-x7gqq9QJuA/TTpvWz_XXFI/AAAAAAAAUzg/rSdXGVS0N3g/s1600/d643d6cafc365b4fbf09e62.jpg
Q: Nama Saya?
A: Kim Kyu Jong.

Q: Jika menggunakan kalimat untuk memperkenalkan diri?
A: Completely Perfect Man.

Q: Selama hari Valentine merupakan hari khusus, kata-kata yang Anda ingin memberitahu teman gadis Anda?
A:. "Sungguh, tidak peduli berapa banyak telah dilakukan, hati saya yang ingin memberikan segalanya kepada Anda Sekarang, tidak tahu kapan akan bertemu lagi sebelum keberangkatan, melawan (pergi pada pertempuran) yang lebih bermartabat, memerangi (pergi pada pertempuran) lebih bermartabat. aku cinta padamu ... "


Q: Hal Terbesar yang pernah dilakukan untuk gadis yang Anda cintai?
A: Menyerahkan hidup! Hanya untuk dia!

Q: cinta saya adalah ......
A: pertama-tama bertemu kemudian lihat

Q: Alasan adalah ......
A: Semakin banyak Anda tahu seorang gadis semakin sulit untuk memahami

Q: Jika jatuh cinta saya akan berubah ......
A: Menjadi romantis (Meskipun orang di sekitar saya mengatakan tidak cocok bagi saya)

Q: gadis sepeti apa yang akan membiarkan aku menunjukkan trik terbaik saya?
A: Tidak tahu apa yang dianggap sebagai trik terbaik saya, saya hanya akan jatuh cinta dengan seseorang.

Q: Jika memiliki pacar, hal yang paling ingin lakukan adalah?
A: memegang tangan saat kencan di bioskop, taman hiburan, belanja.

Q: Selama Valentines Day jika memberikan 'Diriku' sebagai hadiah untuk pacar, berharap apakah yang akan anda berikan untuknya?
A: Heart beat, hanya berdegup untuknya.

No comments:

Post a Comment

KoreanAddicted