Pesan sponsor!

2011/01/21

Lee Minho....berbusana terbaik

from 환영합니다 imoetkorea by imoetkorea via Nate-hancinema |shared by koreabanget!
http://3.bp.blogspot.com/_Uj6i72moXX0/TTeYr9rtp-I/AAAAAAAAFmQ/XaPFkaGsTnw/s1600/17JAN.jpg
Aktor Lee Minho membuktikan bahwa dia adalah orang yang sesuai dengan setelan biru tua itu. Lee Minho menarik perhatian netizens dalam gaya jas rapi dan menawan di ajang penghargaan 2010 MBC Acting Awards. Jas Hitam biasanya dikenakan pada peristiwa seperti ini, tetapi ia mengenakan setelan sophisticated berwarna biru tua.

Dia juga membuat titik dalam gayanya dengan mengenakan kemeja merah yang cocok dengan warna karpet merah di 2010 KBS Acting Awards dimana dia menjadi presenter.

"Setelan biru tuanya, yang ditata dengan kerah hitam dan bowtie sempurna". Kata seorang fashionista, "Tubuhnya yang tinggi dan wajah kecilnya juga membantu". Dan menamainya sebagai busana terbaik.

Jeong Hye-jin, yang bertanggung jawab atas kostumnya mengatakan, "Lee Minho memiliki tubuh alami. Sulit untuk menemukan sesuatu yang cocok dengan kakinya yang panjang kecuali mereka adalah merek asing, sehingga banyak dari mereka yang dibuat sendiri".

Dia melanjutkan, "Agar cocok untuk nama fashionista panas dan muda, bukannya mengenakan setelan hitam yang dipakai semua orang, saya memilih untuk membuatnya menonjol dengan sesuatu yang biru dan pakaian yang baik".

No comments:

Post a Comment

KoreanAddicted