Pesan sponsor!

2011/01/20

Komposer Lagu-lagu Hitas KARA Angkat Bicara!

from Newsen via Nate Via allkpop - IndoTrans : HestyUnnie @ AsianFansClub |shared by koreabanget!
https://blogger.googleusercontent.com/img/b/R29vZ2xl/AVvXsEgjmgu0KWsYbRqptsqKB773xCkXO-Ex2Y-xt49P7xHkVjV-KjWYy-CGN5T-XhXT5FCOYU8jOtCl8xiVon1wsjf1xBNdNFmbqk7rPoyAKAvrDUba0uY-k793TDOdQk1qtScRDNP9ZBrCTWNJ/s1600/ek540ckz.jpg

Produser lagu2 hits KARA, seperti “Pretty Girl,” “Honey,” “Mister,” dan “Lupin“ baru2 ini ikut menyatakan pendapat soal pengajuan pemutusan kontrak dari member KARA. Komposer Han Jae Ho menulis viaa twitter…

Akhir2 ini jadi hari yg melelahkan. Tahun lalu, amat menyenangkan dan sangat bahagia antar kami karena bisa melihat mereka meningkat sedikit demi sedikit, tiap hari jadi bersemangat. Tahun ini, kami memulai dengan awal yg berbatu. Hal baik akan terjadi setelah hal buruk, begitu pula hal buruk akan terjadi setelah hal baik.

Bagiku, aku tidak percaya soal isu yg dilaporkan sampai separah itu. Aku percaya kalau KARA tidak akan bubar dengan alasan apapun dan sangat terlihat kalau mereka masih ingin bersama. Kenapa harus ada pemberitaan seperti itu ?

Baru saja kemarin, member2 KARA bekerja keras dan bersenang-senang-semuanya melakukan dengan baik. Media masa suka membuat laporan yg membuat berkelahi… Artikel2 tsb pun jadi menbanjiri tiap sudut.

Aku percaya, KARA bukanlah KARA tanpa kelima membernya. Jika tidak dengan lima membernya secara lengkap, aku akan menolak bekerja lagi dengan segala hal yg berkaitan dengan KARA.

Aku harap hari ini berakhir seperti mimpi buruk supaya besok akan muncul hal yg lebih baik lagi dan aku harap kami bisa bermimpi untuk bersinar sekali lagi, ya seperti kemarin.”

No comments:

Post a Comment

KoreanAddicted