Pesan sponsor!

2011/01/19

Tanggapan Leader KARA mengenai masalah grupnya

from Star News via Nateby Allkpop - Indo trans : Wave_Lee@asianfansclub |shared by koreabanget!
https://blogger.googleusercontent.com/img/b/R29vZ2xl/AVvXsEj18U6OUiymy8WSnAGiHpGau4YcULsXJlZVwPWSALDE-FavSISq1iH8elBUhrI7dbLTKXkytMyE5Jeo2BsSN_sxwFMce90c0oxl8nKX9oJ3UwudAttXR0C3AEy8oAI7mpaa-pf5p1ysl0jv/s1600/jyj-7.jpg

Setelah heboh masalah empat anggota KARA dengan agensinya, kini pada 19 Januari, Leader KARA Gyuri menyatakan kurang jelas mengenai hal ini dengan menyatakan, Saya hanya mendengar saja sekarang dongsaeng saya ingin mengakhiri kontrak mereka dengan perusahaan kami. Saya tidak yakin dengan situasi sekarang, saya harus menghubungi anggota lain dan agensi kita.

Gyuri melanjutkan, “Saya melihat artikel itu sekarang juga. Aku akan mencari tahu. Aku sudah sendirian sejak tadi malam karena program radio saya berakhir terlambat, tapi aku ingin lakukan adalah berbicara dengan anggota KARA sekarang. Itu adalah jalur yang tepat. Aku akan berbicara dengan mereka setelah saya mengerti persis apa yang sedang terjadi.”


No comments:

Post a Comment

KoreanAddicted