Pesan sponsor!

2011/01/21

Seungri : “Sejujurnya aku tidak percaya diri”

from eppopo 한국 POP 좋아요 by yeppopo via solshin3@21bangs-iBigBang-marsha@VIPindonesia |shared by koreabanget!
http://3.bp.blogspot.com/_-x7gqq9QJuA/TTli3abWbFI/AAAAAAAAUx4/ldz-rpDHjiE/s1600/pp11012100071.jpg
“Orang akan berpikir, ‘Dia adalah member termuda di Big Bang. Apa yang bisa dilakukan oleh member termuda?’ Menyenangkan untuk mematahkan pandangan tersebut.

Ia menyebabkan masalah besar. Pada tanggal 20 Januari, Big Bang Seungri merilis album solo pertamanya dan lagu-lagu di album ini telah mendapatkan peringkat tinggi di berbagai chart musik seperti Naver Music, Bugs Music, Mnet.com dan masih banyak lagi. Mungkin ini adalah awal, tapi sebagai penyanyi, Seungri memutuskan untuk mengubah pandangan orang lain. Sebelum merilis solo album, ia mengungkapkan harapannya dan ingin mewujudkannya menjadi kenyataan.

Tidak hanya di Korea, tapi juga Jepang dan Asia secara umum, ia adalah member Big Bang yang meraih banyak popularitas. Tapi dibanding dengan member lainnya, ia yang paling sedikit memiliki aktivitas solo. Member termuda memiliki banyak hal yang ingin dilakukan.

“Aku percaya pada iman. Aku yakin semuanya memiliki waktu masing-masing. Jika tidak ada kegiatan atau kesempatan lalu kupikir itu adalah takdir. Kupikir lebih baik melanjutkan mempersiapkan takdir yang akan datang daripada menjadi terburu-buru. Tentu saja, perilisan album ini juga adalah takdir.”

Member lain sangat aktif melakukan solo dan promosi unit dan juga variety show dan akting jugam tapi Seungri tidak bisa melakukan itu. Tidak, tidak dapat melakukan itu bukanlah ekspresi yang tepat. Ia tidak memaksa dirinya untuk melakukan sesuatu.

Seungri bilang, “Sejujurnya, aku tidak percaya diri apakah aku bisa melakukan lebih baik dibanding member lain dalam promosi musik dan tidak ada yang bilang padaku untuk melakukan solo juga. Dalam Big Bang, Aku bukanlah pusatnya jika bicara soal orientasi musik jadi aku khawatir dalam memproduksi dan menulis lagu. Ketika yang lain menanyakan kemampuanku dalam mencipta dan memproduksi lagu, Kukatakan pada mereka aku tidak memiliki kemampuan apa-apa.”

Kebanyakan darinya adalah takdir, kesempatan diberikan dan Seungri mengambilnya. Awalnya, solo album Seungri akan dirilis sebagai digital single tapi presiden YG Entertainment Yang Hyun Seok jika ada tanggapan yang baik untuk ‘So What’ dan ‘VVIP’ dan merilis mini album dengan total 7 lagu dan memulai aktivitas solonya. Diantara semua lagu, Seungri memproduksi dan menulis 6 diantaranya.

Seungri mengatakan, “Selama 5 tahun aku bekerja dengan Big Bang, aku melihat mereka memproduksi dan menulis lagu dengan melihat pundak mereka dan menulis lagu dari apa yang kulihat dari mereka.” Tapi bahkan sebelum diumumkan, lagu-lagunya mendapat tanggapan yang baik dan ekspresi kata ‘genius’ cocok dengannya.

Seungri mempersiapkan album ini seperti dirinya bekerja sendiri karena member lainnya terlalu sibuk dengan aktivitas masing-masing. G-Dragon dan T.O.P. denga unit album mereka dan Taeyang dengan pekerjaan solonya. Berkat itulah, Seungri mempu menuangkan pesonanya dalam album ini.

Diatas semua itu, MV untuk VVIP yang adalah judul untuk album ini. Seungri mengungkapkan jika, “Tidak peduli jenis pekerjaan apakah ini, Aku ingin meninggalkan sebuah arti. Di VVIP, artinya adalah dengan kunci. Ketika kau membuka pintu dengan kunci itu, kau akan masuk ke dunia Seungri dan menjadi VVIP dan dengan arti itu aku ingin fans mendengar dan menerima perasaan itu juga.”

Inilah bagaimana album solo pertama dibuat tapi untuk Big Bang comeback tanggal 24 Februari, aktivitas solonya hanya akan berlangsung kurang dari sebulan. akan ada kekecewaan dan penyesalan. Tapi seungri menganggukan kepalanya.

“aku akan membuat pendengar menjadi cemas karena mereka ingin melihat Seungri lebih lagi sebagai penyanyi solo. Lalu tidakkah kau berpikir aku akan bisa melakukan aktivitas sebagai Big Bang dan juga sebagai penyanyi solo di waktu yang sama?”

No comments:

Post a Comment

KoreanAddicted