Pesan sponsor!

2011/01/22

DSP Media terus menghubungi member KARA agar berpisah??

from Yeppopo 한국 POP 좋아요 by yeppopo via Newsen, Seoul NTN via Nate, 2-enryan@karafaith|shared by koreabanget!
http://4.bp.blogspot.com/_-x7gqq9QJuA/TTpsBynghwI/AAAAAAAAUzI/gXkbt2FBX7Y/s1600/cpdvw.jpg

Para orangtua dari member KARA Nicole, Jiyoung dan Seungyeon mengadakan konferensi pers bersama dengan pengacara mereka, Landmark, pada pukul 3 PM KST 20 Januari 2011. Para member sendiri tidak hadir dalam acara tersebut.

Para orangtua memulai dengan mendeklarasikan bahwa mereka ingin agar “KARA beranggotakan 5 member” dan bahwa para member sendiri benar benar ingin beranggotakan 5 member. Meskipun ada beberapa isu tentang hubungan member dengan agensi, para orangtua tetap teguh menyatakan bahwa para member ingin terus berkarir sebagai sebuah grup.

Para orangtua menyatakan, “Prioritas utama saat ini adalah promosi KARA. Sedangkan yang berhubungan dengan agensi adalah masalah lain. Pekerjaan dasar sebuah agensi manajemen adalah mendukung semua aktivitas artis nya. Artis bukanlah budak pekerja bagi agensi.”

Perwakilan dari ketiga member KARA menyatakan,“Kami ingin dukungan penuh dari perusahaan agensi agar KARA dapat menunjukkan potensi mereka sepenuhnya. Dasar utama sebuah perusahaan agensi adalah kepercayaan dan profesionalisme. Hubungan yang diinginkan member dengan agensi nya adalah yang didasarkan pada kepercayaan dan kerja sama. Kami mendapat laporan bahwa agensi yang sekarang sangat kurang dalam dua hal tersebut.”

Mereka melanjutkan. “Kontroversi ini adalah masalah member dengan agensi mereka, bukan diantara member sendiri. Tidak ada perselisihan diantara member namun DSP Media terus saja menghubungi member secara personal dalam usaha untuk memisahkan mereka. Kami sangat berharap mereka bisa mengerti karakter masing masing member.”

Ketika ditanya bagaimana kemungkinan para member kembali ke DSP, Hong menjawab “Pasti selalu ada kemungkinan, tapi seperti yang kami katakan sebelumnya, itu hanya mungkin terjadi ketika masalah yang diungkapkan member dan orangtua nya terselesaikan.”

Untuk pembatalan Hara terhadap pemutusan kontrak, Hong mengatakan “Dari yang saya tahu, dia menjadi kekuatan tambahan bagi member lain dan dia menginginkan kerja sama tim.”

Seorang reporter bertanya “Bagaimana menurut anda tentang klaim yang menyatakan para member hanya menerima 1% dari total penghasilan?” Hong menjawab “Saya tidak punya data resmi nya, jadi saya tidak bisa menjawab itu.”

Reporter lain bertanya “Bagaimana menurut anda tentang kepercayaan masyarakat bahwa ibu Nicole adalah penyebab semua ini?” Hong menjawab “Tidak hanya ibu dari Nicole, tapi semua orangtua member tidak dapat berkompromi dengan DSP, oleh karena itu mereka menempuh jalur hukum.”

Ketika ditanya tentang detail ‘kurang profesionalisme’ yang ia sebutkan sebelumnya, Hong menjawab “Detail akan dirilis nanti. Saya percaya fakta bahwa situasi ini telah mencapai titik dimana mereka melakukan kesalahan besar.”

http://3.bp.blogspot.com/_-x7gqq9QJuA/TTpsB48_lWI/AAAAAAAAUzQ/pVG32p8LH_k/s1600/gn9fj.jpg

No comments:

Post a Comment

KoreanAddicted