Pesan sponsor!

2011/01/21

Foto esai "Mary Stayed Out All Night / Marry Me, Mary!", segera rilis !

from 환영합니다 imoetkorea by imoetkorea via Ockoala - MSOAN FB |shared by koreabanget!
http://2.bp.blogspot.com/_Uj6i72moXX0/TTjuMJzXU9I/AAAAAAAAFug/O9F0SFmMq94/s1600/MAry8.jpg
KBS akan segera merilis foto Esai dari "Mary Stayed Out All Night / Marry Me, Mary!", berisi koleksi foto-foto dari drama yang menampilkan kisah cinta Mae-ri (Moon Geun-young) dan Mu-gyul (Jang Geun-seok).

Belum ada foto apapun yang dirilis kecuali untuk cover, tapi KBS telah merilis judul untuk setiap foto, dimana judulnya diambil dari beberapa adegan dari drama. Oya bagi yang berminat buat dapetin foto esai ini, sudah bisa pre-order di berbagai tempat seperti YesAsia atau Innolife.

Judul foto antara lain :

1. Cinta itu seperti sebuah kecelakaan mobil.
2. Nama panggilan di dunia yang paling immatur - Mary Christmas.
3. Kamu tidak sendirian.
4. Cara menggunakan air mata.
5. Innocent.
6. Sebuah kontrak pernikahan, sebuah lelucon.
7. Sebuah pilihan dengan tanpa penyesalan.
8. Aku tidak tahu waktumu.
9. Hanya sedikit ... tolong bantu aku hanya sekali..
10. Suaramu, kesedihan di matamu, pasti cowok sejati.
11. Kamu adalah seseorang dengan loyalitas.
12. Bahuku kesepian, kamu telah memberiku pelukan hangat.
13. Ketika aku memikirkanmu, bahkan es krimpun rasanya hangat.
14. Boku ga iru, Aku akan melindungimu.
15. Ketika aku berpikir tentang kamu, matahari bersinar.
16. Folks, kehangatan bilik.
17. Apakah hatiku sebuah kebohongan ?
18. Kami telah pulih, bukan?
19. Ciuman pertama.
20. Rasanya seperti jantung berhenti berdetak.
21. Kamu tidak ingin sendiri.
22. Wanita itu, adalah perempuanku.
23. Aku bisa merasakannya.
24. Aku tahu dalam hatiku, aku sakit.
25. Kamu menciumnya.
26. Aku, aku akan menghentikan cinta seperti ini.
27. Aku melihatmu dengan tidak berdaya ... transplantasi jantung.
28. Sebuah cinta alami hari ini.
29. Kamu menciumnya.
30. Pada tahun baru, aku bisa mendengar bekas lukaku.
31. Aku akan menyelesaikan apa yang belum selesai.
32. Apakah aku benar-benar orang sial?
33. Orang yang hidup dengan Mae-ri.
34. Laguku untukmu.
35. Cara mencintaimu adalah sedikit demi sedikit.
36. Aku hanya suka satu orang.

Tanggal rilis tampaknya berbeda tergantung pada situs masing - masing, ada yang 24 Januari 2011 dan yang lainnya tanggal 7 Februari 2011.

No comments:

Post a Comment

KoreanAddicted