Pesan sponsor!

2012/01/05

“49 Days ‘” Nam Gyuri Melakukan Set di Drama Baru-nya

“49 Days’” Nam Gyuri on the Set of her New Drama
Kembali pada bulan Desember, Story Entertainment mengumumkan bahwa ”49 Days ’”Nam Gyuri telah dilemparkan sebagai peran utama wanita di Cina drama , dia baru-baru initerlihat di Cina syuting seri baru ”My Forgetful Girlfriend”.

Seorang fan Cina mengupload beberapa foto aktris di set, memberi para penggemar Korea nya mengintip ke dalam karakter terbarunya. Dalam foto, Nam Gyuri mengenakan gaun sweter merah rajut, cocok dengan mantel biru tua, terlihat sangat banyak seperti boneka hidup. Di antara tunas, iamenghangat diri dengan jaket empuk, selimut, dan paket panas.

”My Forgetful Girlfriend” adalah sebuah komedi romantis tentang serangkaian pertemuan lucuyang terjadi ketika memimpin perempuan (Nam Gyuri) kehilangan ingatannya. Nam Gyuriakan memainkan pewaris miliuner cantik yang kehilangan ingatannya dan bergerak kerumah utama pria sebagai pengasuh.

Drama ini juga dibintangi bintang lain Korea, Jang Woo Hyuk, dan aktor Cina populer, GaNae Ryang. ”My Forgetful Girlfriend” adalah bertujuan untuk perdana beberapa waktu musim semi ini di Cina.





from http://koreanchingu.wordpress.com/2012/01/05/49-days-nam-gyuri-melakukan-set-di-drama-baru-nyawo/|shared by koreabanget!

No comments:

Post a Comment

KoreanAddicted