Pesan sponsor!

2012/01/03

Tangan 'Nakal' Moon Geun Young

from soompi-souldrina@yeppopo |shared by koreabanget!

Selama “KBS Drama Awards 2011″ pada tanggal 31 Desember, Park Shi Hoo dan Moon Chae Won membawa pulang piala untuk katagori “Aktor Top Excellence,” “Aktris Top Excellence,” dan “Pasangan Terbaik” penghargaan atas kinerja mereka dalam seri populer “The Princess Man. “

Dalam acara tersebut, Moon Geun Young menyerahkan Moon Chae Won bunga dan memeluknya di panggung. Namun, dua hal yang tertangkap mata netizens ‘selama proses ini. Pemirsa melihat high heels Moon Geun Young tinggi dan tangan “nakal” nya. Tangan Geun Young ditempatkan pada payudara Moon Chae Won saat ia mengucapkan selamat dan kemudian berpelukan.

Netizens berkomentar, “Ini pertama kalinya aku melihat Moon Geun Young terlihat dengan tangan nakal” dan “sepatu Moon Geun Young yang menakutkan.”

Sementara itu, Moon Geun Young dan Moon Chae Won berteman satu sama lain pada tahun 2008 melalui drama SBS”The Painter of the Wind.” Selama berbagai wawancara , Moon Chae Won telah berbicara tentang persahabatan dekat dengan mantan rekan-bintang Geun Moon Young.

1 comment:

KoreanAddicted