Pesan sponsor!

2012/01/28

Mau tau siapakah artis Korea yang bayarannya paling tinggi?

http://shechive.files.wordpress.com/2011/03/a-eye-candy-lee-byung-hun-13.jpg
Dialah Lee Byung-hun. Menurut Jung Tae Won, CEO dari Taewon Entertainment, Lee Byung Hun sudah tidak terbantahkan adalah aktor dengan bayaran tertinggi di Korea. Pada acara tanggal 25 Januari 2012 di Channel A “Shocking,” Jung Tae Won berkata, "Aktor bayaran tertinggi di Korea tidak diragukan lagi adalah Lee Byung Hun. Ketika saya menulis naskah untuk 'Iris, " maka yang ada di benak saya untuk pemeran utama prianya adalah Lee Byung Hun" Lee Byung Hun kemudian menerima peran utama pria untuk drama seri dan tim produksi puas secara keseluruhan.

Untuk drama Iris, Lee Byung Hun dilaporkan telah menerima 25 juta won atau setara dengan 198 juta untuk satu episode saja. Harga fantastis itu memungkinkan sebab aktor ini ternyata pernah mendapatkan bonus sebesar 1,2 miliar won atau setara dengan 9,53miliar rupiah dari produser Jepang.
http://www.haikorea.com/wp-content/uploads/2011/12/14-Des-11-Lee-Byung-Hun.jpg
Jung Tae Won adalah salah satu eksekutif yang paling berpengaruh dalam industri hiburan Korea. Dia memproduksi lebih dari 30 serial TV dan film blockbuster, termasuk seri "Iris" dan “Glory of the Family,” dan telah mengimpor lebih dari 700 tindakan asing juga. Dia juga bertanggung jawab untuk mengatur Michael Jackson konser pertama di Korea kembali pada tahun 1996.
http://hotspicykimchi.files.wordpress.com/2010/10/lee-byung-hun.jpg



source: http://www.soompi.com/news/whos-the-highest-paid-actor-in-korea|shared by koreabanget!

No comments:

Post a Comment

KoreanAddicted