Pesan sponsor!

2012/01/29

[Spoiler] Akhir cerita Drama Miss Ripley

http://3.bp.blogspot.com/-6qnPq27_brE/TwfiFmzpABI/AAAAAAAACAA/FgXXcdRFmig/s1600/Miss+Ripley.JPG
Pada 19 Juli, drama MBC ‘Miss Ripley mencapai episode akhir dimana MBC drama "Miss Ripley" berakhir di peringkat pertama perolehan rating drama.

Episode terakhir dari "Miss Ripley" pada tanggal 19 berakhir dengan 15,4%. Ini adalah 0,4% lebih tinggi dari episode sebelumnya dan episode terakhirnya menjadi menarik karena akhirnya Jang Mi-ri membayar harga untuk kehidupan palsu yang ia jalani.



“Jang Ri Mi ‘(diperankan oleh Lee Da Hae) akhirnya masuk penjara untuk menebus kepalsuan akan latar belakang pendidikan dan derajatnya. Kemudian cerita berlanjut 1 tahun kemudian, di mana ‘Jang Mi Ri’ akhirnya dibebaskan dari penjara dan mulai hidup baru dengan pandangan senang.
Ibunya, ‘Lee Hwa’ (diperankan oleh Choi Myung Gil), ingin pergi ke luar negeri bersama-sama dengan ‘Jang Mi Ri,’, tapi ‘Jang Ri Mi’ memutuskan untuk tinggal di Korea.

http://pangeran229.files.wordpress.com/2011/12/ost-part-2.jpg

Dia mengirim surat kepada ibunya dengan “Saya akan tinggal di sini untuk menebus masa lalu yang sulit, dan memalukan. Seperti yang engkau katakan bahwa engkau akan kembali bila aku menjaga kalung ini, engkau akan benar-benar kembali Aku mencintaimu “, sambil memaafkan ibunya karena meninggalkan dirinya selama masa kanak-kanaknya.

Jang Mi-ri akhirnya menetap di Korea. Memulai hidup baru . Songu Yoo-hyeon mengenang Jang Mi-ri dengan memulai bisnis kesejahteraan anak. Melalui monolog ia berkata, "Suatu hari aku bertemu dengannya, aku dapat mengenalinya pada pandangan pertama.. Dia tampak seperti ibunya yang berpisah dulu. Dia memberikan kebahagiaan kepada dunia. Dia bagaikan jantungku. Aku mencintainya. Aku benar-benar mencintainya “..

Sementara itu, ‘Lee Hwa’ bahagia dengan suaminya, ‘Song In Soo’ (dimainkan oleh Jang Young). “Jang Hoon Myung ‘(diperankan oleh Kim Seung Woo) membuka sebuah rumah sakit kecil di mana ia diperlakukan sbg senior. ‘Moon Hee Joo’ (diperankan oleh Kang Hye Jung) menjadi seorang arsitek sukses.
http://aveoh.net/wp-content/uploads/2011/05/MissRipley-590x290.jpg

Pertemuan kembali antara Jang Mi- ri dan Song Yoo-hyeon tidak pernah terjadi. Mereka menatap papan bertuliskan "Cinta terbesar dari semua cinta adalah mencintai diri sendiri" bersama-sama. Yoo-hyeon sudah pasti memikirkan Jang Mi-ri dan begitu juga sebaliknya. Namun, mereka tidak bertemu dan melewati satu sama lain. Itu adalah akhir yang bahagia atau akhir yang sedih ???

https://blogger.googleusercontent.com/img/b/R29vZ2xl/AVvXsEhVNvuQuxl28ZyHxKubBtZejOnSWdqZeIKuEdopPID6gpvOU2jWR824aX9m0Lfe8FgUL2nDPeJ_7nTvvTcdJZt5a62ZFlCIIk9uVXtLEt6lVurhU13bs8K6YBN2f3dKxw4ZmA8LFGAKxCqw/s1600/MISS+RIPLEY.jpg



source: http://inisajamostory.blogspot.com/2011/07/akhir-cerita-drama-miss-ripley.html|shared by koreabanget!

No comments:

Post a Comment

KoreanAddicted