Pesan sponsor!

2012/01/05

2012, Jung Il-woo Bermain Drama Baru Bareng Kim Soo-hyeon-I dan Han Ga-in !!

Para pemain drama MBC mendatang akan bermain drama kolosal “The Moon that Embraces the Sun” kemarin, 2 Januari, untuk konferensi pers. “The Moon that Embraces the Sun” adalah sebuah drama fantasi sejarah (sageuk) diatur dalam Dinasti Joseon dan bintang-bintang "Dream Tinggi" Kim Soo Hyun, "Bad Guy itu" Han Ga In, "Bayi-Menghadapi Kecantikan itu" Kim Min Seo, dan "bunga Boy Ramyun shop "Jung Il Woo.

http://photos.hancinema.net/photos/photo214882.jpg
Dalam seri, Jung Il Woo memainkan Pangeran Yang Myung yang kedua dalam baris untuk takhta dan setengah-saudara Lee Won (Kim Soo Hyun). Yang Myung dan Lee Won jatuh pada gadis yang sama, seorang dukun bernama Wol (Han Ga In) yang akhirnya jatuh untuk Lee Won.
Jung Il Woo menjelaskan, "Sementara dia tampak cerah dan ceria di luar, Yang Myung sebenarnya penuh dengan rasa sakit dan penderitaan. Meskipun tersenyum cerah, karakter dia yang sangat menyedihkan. Dia terus-menerus konflik antara akal dan kepekaan. "


Sementara karakternya menunjukkan pengabdian kepada satu cinta, Jung Il Woo terkejut wartawan dengan membandingkan gaya dating ke pot nikel-perak. Dia menyatakan, "Saya kasih seperti panci nikel-perak. Saya cenderung untuk mendapatkan gairah sangat cepat, dan aku dingin [lupa mantannya] setelah kami mengakhiri hubungan kita "

http://www.hancinema.net/photos/photo215708.jpg
Komentar yang lucu itu menyebabkan semua orang di konferensi tertawa.. Jung Il Woo melanjutkan, "Teori saya tentang cinta, hubungan, dan perubahan tipe ideal setiap tahun. Sekarang, Han indah dan pekerja keras Ga In sunbaenim adalah seorang gadis ideal saya. "Sedikit malu, Jung Il Woo menambahkan," Saya kehilangan kendali atas situasi ini. "

http://www.hancinema.net/photos/photo215701.jpg

“The Moon that Embraces the Sun” ditulis oleh Jung Eun Gwol, yang juga menulis tahun lalu "Sungkyunkwan Scandal," dibintangi JYJ Yoochun, Park Min Young, Song Joong Ki, dan Yoo Ah In. Ini akan mengudara episode nya kemarin, 4 Januari 2012 pada MBC di 09:55 KST.















from |shared by koreabanget!

No comments:

Post a Comment

KoreanAddicted