Pesan sponsor!

2012/01/05

Foto-foto Jang Geun-seok di Majalah 'High Cut'

Meskipun jadwal sibuk nya konser musik di Jepang dan pekerjaan menembak di Hujan Cinta drama baru, Jang Gun Suk masih memberikan waktu untuk majalah Highcut untuk sesi foto dan sedikit wawancara untuk majalah edisi Januari.




Dalam wawancara, Jang Keun Suk mengungkapkan bahwa baru-baru ibunya pergi ke peramal dan mengatakan bahwa 2012 itu akan sangat tahun yang sibuk. Jadi ibunya memperingatkan dia untuk dipersiapkan dengan baik.

Tercermin 2011, Jang Keun Suk mengatakan "Sebenarnya saya berharap untuk menikmati hidup saya melakukan apa yang ingin saya lakukan. Tapi itu sulit bagi saya ketika orang-orang berkomentar tentang perbedaan popularitas di Korea dan Jepang '


Dia melanjutkan, "Seperti hal yang lebih dapat dicapai daripada yang saya pikir, memang benar bahwa saya menjadi hati-hati. Sebenarnya, Saya ingin orang melihat saya sebagai aku '

Ini sulit dan mustahil untuk memuaskan banyak orang, Anda sudah melakukan banyak hal indah, Geun-seok !










from |shared by koreabanget!

No comments:

Post a Comment

KoreanAddicted