Pesan sponsor!

2012/01/18

Aktris & Sutradara "Winter Sonata" Reuni di Atas Panggung

http://i.okezone.com/content/2012/01/18/33/559182/FNNY4JDmMZ.jpg
Para aktris, produser serta sutradara, bertemu di panggung drama musikal Winter Sonata. Mereka bertemu untuk merayakan satu dasawarsa drama seri Winter Sonata, yang tayang di seluruh dunia.

Di atas panggung, pemeran utama wanita Choi Ji Woo yang berperan sebagai Eugene, yang turut hadir, merasa terkenang masa-masa menjalani syuting di lokasi tersebut. Demikian seperti yang dinukil Allkpop, Rabu (18/1/2012).

"Sebagai seorang aktris yang berperan sebagai Eunge, saya merasa sangat bangga drama seri itu bisa sukses dan rasanya seperti baru melihatnya sebagai sebuah drama musikal. Dan saya jadi ingat beberapa kalimat yang saya ucapkan saat syuting dan itu membuatku merindukan park Yong Hwa," ucap Choi Ji Woo.

Yoon Syuk Ho yang menyutradarai Winter Sonata mengaku kalau drama seri itu menjadi proyek terbaik dalam hidupku dan menjadi salah satu drama yang paling disyukuri olehnya.

"Saya merasa bersyukur. Sekaligus kagum dan aneh, kalau Winter Sonata ternyata sudah 10 tahun saja. Dan melihat Choi Ji Woo, Kim Hae Suk, Lee Hae Eun dan park Hyun Suk datang ke sini rasanya seperti reuni Winter Sonata," tutur Yoon Syuk Ho.





source: http://celebrity.okezone.com/read/2012/01/18/33/559182/aktris-sutradara-winter-sonata-reuni-di-atas-panggung |shared by koreabanget!

No comments:

Post a Comment

KoreanAddicted