Pesan sponsor!

2012/01/26

Penyanyi cantik ini mengaku pernah mencuri di masa lalu

http://kimchipopnews.files.wordpress.com/2009/05/20090512_siybp011.jpg?w=450&h=667

Penyanyi Seo In Young mengaku memiliki ‘jari-jari yang lengket’ di masa lalu!

Penyanyi ini mengejutkan semua orang pada set KBS 2TV ‘Happy Together’setelah mengakui ia mengenakan beberapa pakaian baru di toko dan berlari keluar tanpa membayar.

“Ibuku mengunakan untuk membeli baju saya setiap kali saya ingin kembali di sekolah dasar, tapi suatu hari dia memutuskan bahwa kami perlu untuk menghemat uang dan berhenti menjadi begitu murah hati,” katanya.

http://farm4.static.flickr.com/3419/3951115910_a2534e15f7_o.jpg

“Ada gaun yang saya benar-benar ingin, tapi dia tidak akan membelinya untuk saya,” lanjutnya. “Saya berjanji padanya bahwa aku hanya akan melihat, dan berjalan ke toko pakaian dengan ibuku. Aku bilang padanya aku akan mencoba gaun itu, dan segera setelah aku memakainya, aku berlari keluar pintu. “

Dan menyebabkan semua orang tertawa saat ia menambahkan, “Aku masuk ke banyak masalah, tapi aku tidak peduli karena gaun yang saya inginkan adalah milikku.”

Seo In Young mengenakan gaun itu ketika dia pergi untuk bertemu dengan seorang oppa yang dia suka, tapi begitu ia melangkah kaki keluar pintu, sayangnya terjebak pada sesuatu dan merobek semua jalan dan menjadi Klasik.

Episode ini akan ditayangkan pada 26 Januari jam 11:15 AM KST.

http://farm3.static.flickr.com/2449/3950336413_37e3f2cf15_o.jpg



source: |shared by koreabanget!

No comments:

Post a Comment

KoreanAddicted