Pesan sponsor!

2012/01/26

Gaun SNSD yang bikin geger pengguna internet!

http://blog-imgs-24-origin.fc2.com/s/r/a/sraimhunter/120115_Hong_Kong_Consert_Tiffany_01.jpg
Tiada hari tanpa membahas aksi panggung Girls Generation atau yang lebih dikenal dengan nama SNSD. Dari aksi panggung mereka, yang paling menjadi pusat perhatian adalah pakaian yang dikenakan sembilan personel SNSD. Mereka selalu tampil dengan pakaian seksi.

Dan beberapa gaun seksi yang dikenakan SNSD selalu mengundang kritikan dari publik. Mereka menilai pakaian yang dipakai personel SNSD di pentas terlalu seksi dan berlebihan. Begitu juga saat girlband asal Korea ini manggung dalam rangkaian turnya di Hong Kong.

Jika sebelumnya, pakaian Taeyeon yang dikritik karena mengenakan baju model lingerie saat berada di pentas. Kini, pakaian Tiffany yang menjadi sasaran pengguna internet. Gambar-gambar Tiffany dan Taeyeon yang mengenakan pakaian seksi diunggah ke sebuah situs komunitas di China. Foto Tiffany dan Taeyeon diambil saat mereka membawakan OST film 'Moulin Rouge', Lady Marmalade.
http://blog-imgs-24-origin.fc2.com/s/r/a/sraimhunter/120115_Hong_Kong_Consert_Tiffany_02.jpg
"Saya pikir (pakaian) itu tidak cocok untuknya. Taeyeon dan Tiffany lebih sesuai dengan konsep lucu, itu lebih baik," kata salah seorang pengguna internet seperti dikutip dari Allkpop.

Bahkan, beberapa pengguna internet menyampaikan protes terhadap pakaian personel SNSD. Mereka khawatir aksi itu dilihat anak di bawah umur. "Pasti ada yang di bawah umur yang menonton konser itu. Mereka seharusnya lebih selektif memilih pakaian," ujar yang lain.

Tiffany sendiri saat konser berlangsung mengenakan gaun model lingerie dan di bawahnya ditutupi bulu-bulu berwarna merah jambu. Kemudian, ia mengenakan stocking transparan warna putih. Dengan gaun minim tersebut, Tiffany menyanyi dan menari dengan gerakan yang aktif serta penuh semangat.

Setelah Hong Kong, girlband yang sedang naik daun ini juga akan menggelar konsernya di Thailand pada 12 Februari mendatang.



source: http://showbiz.vivanews.com/news/read/282878-lagi--gaun-seksi-personel-snsd-bikin-geger |shared by koreabanget!

No comments:

Post a Comment

KoreanAddicted