Pesan sponsor!

2012/01/06

Benarkah 4 Member Super Junior Akan menikah?

http://yeppopo.files.wordpress.com/2012/01/20120105_wgm.jpg?w=350

MBC “We Got Married” telah mengumumkan kalau mereka akan mengganti pasangan2 mereka saat ini.

Dalam rekaman terbaru, Eunhyuk, Donghae, Sungmin, Kyuhyun memiliki sebuah kencan buta dengan 4 aktris untuk memutuskan siapa yang akan menjadi pasangan selanjutnya.

Seorang perwakilan dari MBC mengungkapkan, Kami tidak yakin berapa banyak pasangan2 baru yang akan ditambahkan,tapi 2 pasangan menjadi sebuah but two pairs menjadi sepasang dari kencan buta. Kami akan menunjukkan proses pacaran sebelum mereka bergabung sebagai pasangan resmi.”

Perwakilan melanjutkan “Dengan penambahan pasangan2 baru ini, saya merasa kalau kami akan mengganti pasangan2 yang asli juga. Pasangan Park So Hyun-Kim Won Joon dan Lee Jang Woo-Ham Eunjung akan segera keluar dari acara.”

Leeteuk and Kang Sora juga di daftar keluar karena Kang Sora sedang fokus pada rekaman ‘Dream High 2‘ sedangkan Leeteuk sedang mempersiapkan untuk pendaftaran militer tahun ini.

Seorang produser dari ‘We Got Married’ menyatakan “Respon mengenai pasangan2 saat ini sama sekali tidak buruk. Kami tau kalau menambahkan banyak pasangan baru akan terlihat buruk jadi kami akan mulai dari awal dan melihat bagaimana ini berjalan dari sana. Waktu pastinya saat kami akan menggantikan pasangan belum diputuskan.”





from http://yeppopo.wordpress.com/2012/01/06/news-4-member-super-junior-akan-bergabung-di-we-got-married/|shared by koreabanget!

No comments:

Post a Comment

KoreanAddicted