Pesan sponsor!

2012/01/23

Taeyeon ‘SNSD’ Pakai Lingerie Transparan Kecewakan Fans


http://i.imgur.com/eanB4.jpg

SNSD adalah girlband papan atas dari Korea yang memiliki banyak penggemar. Personelnya, Taeyeon, adalah salah satu anggota SNSD yang juga banyak dikagumi oleh fans karena imagenya yang manis dan tampak terlihat sebagai gadis baik-baik.

http://i.imgur.com/FGhjc.jpg

Namun image Taeyeon langsung berubah saat SNSD menggelar konser bertajuk ’2012 GIRLS’ GENERATION TOUR in HONG KONG’ pada 15 Januari 2012 lalu. Dalam pertunjukan tersebut, Taeyeon tampil berbeda dari sebelumnya. Ia mengenakan lingerie warna hitam dengan bagian belakang yang transparan.

http://i.imgur.com/RMTO5.jpg

Tapi rupanya ini bukan pertama kalinya Taeyeon mengejutkan para fansnya dengan tampil seksi. Sebelumnya saat menggelar konser di Osaka, Jepang, Taeyeon juga sempat mengenakan pakaian yang memamerkan bagian perutnya.

http://i.imgur.com/XoaqY.jpg
Taeyon yang memamerkan bagian perutnya

Melihat foto-foto Taeyeon dalam balutan lingerie tersebut, rupanya tak hanya membuat para penggemar kaget, tapi juga merasa kecewa. Para netizen pun sempat memberikan beberapa komentar keluhan tentang penampilan Taeyeon tersebut.

http://i.imgur.com/pflrA.jpg

Komentar Para Netizen :
1. “Jangan biarkan Taeyeon mengenakan pakaian seperti itu.”

2. “Itu bukan image Taeyeon. Dia adalah Taengoo kami!”

3. “Apa yang membuat SNSD harus berpakaian seksi setiap mereka jauh dari rumah? Seharusnya tetap dengan image asli mereka saja.”








SUMBER

No comments:

Post a Comment

KoreanAddicted