Pesan sponsor!

2010/08/05

“2PM lebih terkesan seksual dari G Dragon, mengapa …”

~korean addicted~ ^-^V
from koreanindo by StalkingHero via KOREA JOURNAL - engtrans:hazyfiasco@2ONEDAY|shared by koreabanget!
https://blogger.googleusercontent.com/img/b/R29vZ2xl/AVvXsEhYli-DDyapp2pbcay9fw0hcmMjDgQRWtn9pzoQlfhTwV_pZJB0h3LiRQwE40Wx0bYFZJ1QsBusy3EBJzhQCdKIQp7HfxJdjEpcYDuwi0subv7IQ0Dv6bVSmvb2TXbdK1lByKxfuZ7SvVI/s1600/1+koreabanget.jpg
Dengan adanya kontroversi bernada seksual pada konser pertamanya 2PM, perdebatan pun menguak diantara mereka yang menuntut permintaan maaf dari JYP Entertaiment vs mereka yang menganggap bahwa hal itu tidak masalah.

Omitted.

Konser terbagi ke dalam adegan meraba-raba dan mencium berlebihan, pengeksposan bagian atas (tubuh), dan memperlihatkan adegan saat anggota mengganti pakaian melalui siluet.

Setelah konser selesai, berbagai komunitas terlibat dalam perdebatan yang sengit mengenai apakah penampilan itu harus dianggap sebagai ‘beastly idol-like performance’ atau ‘penampilan seksual yang tidak sesuai dengan rating konser itu.

Situs portal Daum Agora telah mengeluarkan petisi yang menyatakan bahwa konser 2PM adalah lebih sugestif daripada konser G Dragon, yang dinilai diberi rating 12 tahun keatas. Petisi menuntut permintaan maaf dari JYPE dan asosiasi. Hingga 4 agustus 2010, netizen 2.800 telah menandatangani petisi ini.

https://blogger.googleusercontent.com/img/b/R29vZ2xl/AVvXsEhqjeGbEUS2IBwL26W2ODxJbI_D4Hb27lDF4XHlx4otIqB4DHP9st2ryghL4xv4nii7lrfARlexTluh1rTHrOa4-JXvGZuDUfvd6BSmuR_6hnPT7Tdv53_6llixRZ1UUZZG5cw7iv0TlKA/s1600/gf_pc4.jpg

Seorang netizen membandingkan pertunjukkan G-Dragon dengan 2PM dan menyatakan, “Pertunjukkan mereka serupa tapi yang satu telah dipanggil untuk penuntutan, dan syang lain pun dikategorikan sebagai sesuatu yang menakjubkan. JYPE harus mengambil langkah dan meminta maaf.”

Netizen lain menyahut, “Bagaimana bisa kamu mengatakan bahwa menari dengan atasan terbuka itu dianggap terlalu seksual? Mengapa semua orang bertindak seperti mereka belum pernah ke konser? Seolah-olah mereka belum pernah melihat hal-hal semacam ini di TV?

No comments:

Post a Comment

KoreanAddicted