Pesan sponsor!

2010/08/11

Amber terlihat di Korean Town LA!

~korean addicted~ ^-^V
from koreabanget by koreanaddicted via kbites & newsen|shared by koreabanget!
https://blogger.googleusercontent.com/img/b/R29vZ2xl/AVvXsEhr3z3AwUJOHZaSYtqQwh05ub_ergcX_WHgZItrzkUd_YR9m3I7zzJ6UJ3Souew_FCu2lszoFUS_c_rRv8jrPsAvmbGu9-ZfmBpgBAqKKY0waRkecjPCXijjGA7_nteL9zC9yZ6vDn2WP4/s1600/1+koreabanget.jpg
Sejak dia tidak aktif dalamdunia variety show seperti teman-temannya di f(x), ternyata Amber f(x) memanfaatkan waktunya untuk pulang kampung ke Amerika tempat orang tuanya tinggal sambil mengistirahatkan kakinya yang sempat cedera.

Beberapa fans yang beruntung, bisa menemukan Amber sedang menikmati Korean Town di LA beberapa waktu lalu. Kata fans yang telah bertemu dengannya berkata bahwa Amber ternyata bisa disapa dan menyapa.

Karena keberadaan dirinya yang tidak di Korea melainkan di US, banyak fans yang berspekulasi bahwa Amber maninggalkan f(x). Namun spekulasi itu dibantah dengan jawaban Amber ke fans yang bertemu dengannya di Korean Town bahwa dirinya nanti pasti akan kembali ke Korea. Berikut petikan kata dari fans itu,
“I met Amber at a cafe in Korea Town; she even said hi. I asked her if she is returning to Korea soon and her answer was yes.”
Pernyatan Amber tidaklah bohong sebab dirinya akan ikut serta dalam konser besar bersama artis-artis dari SM Entertaiment pada 21 Agustus 2010 yang bertajuk "SMTOWN Live Concert".

No comments:

Post a Comment

KoreanAddicted