Pesan sponsor!

2010/08/10

Bincang-bincang 10Asia bersama dengan Won Bin!

~korean addicted~ ^-^V
from 환영합니다 imoetkorea,2,3 by imoetkorea via asiae,2,3|shared by koreabanget!
10Asia bertemu dengan aktor yang baru saja berakting dalam film berjudul "The Man from Nowhere." Situs ini menanyakan segala hal tentang film itu tak terkecuali tentang kehidupan sehari-harinya. Cek wawancaranya yang telah ditranslate oleh imoetkorea dibwah ini:

10: Saya mendengar bahwa ketika Anda debut, anda ingin menjadi aktor setelah menonton Choi Min-soo di "Teroris". "The Man From Nowhere" juga berkisar pada urutan tindakan dari satu orang. Bagaimana rasanya?


Won Bin : Bagiku, "teroris" adalah film terbesar pada saat itu. Aku bermimpi untuk menjadi aktor setelah menonton film itu. Waktu bekerja pada "The Man From Nowhere" adalah menyenangkan bagiku. Ini adalah genre baru dan aku menyukainya bahkan lebih karena karakterku berkomunikasi dengan seorang anak.

10: Anda pasti sudah bersemangat.
(Tertawa) Won Bin : Sangat menyenangkan. Banyak orang khawatir bahwa aku mungkin akan sakit karena ada begitu banyak aksi di dalamnya tapi aku suka bergerak dan berkeringat. Aku merasa seperti sedang bermain permainan melakukan adegan aksi. Aku tidak melakukan ini seperti semacam film laga sebelum jadi berat secara fisik, tapi kuanggap sebagai hal baru sehingga rasanya seperti aku sedang belajar sesuatu.
http://3.bp.blogspot.com/_-x7gqq9QJuA/TGC5X79JU7I/AAAAAAAAOX0/QhK0wKgYm9k/s1600/24fgw2u.jpg
10: Sepertinya gaya aksi khusus dalam "The Man From Nowhere" itu penting. Seperti saat Tae-shik menggunakan pisau untuk memotong rambutnya, itu singkat, sederhana dan tajam. Dan tampaknya ia membayar sejumlah ekstrem perhatian pada adegan berkelahi.
Won Bin : Sutradara Lee Jeong-beom merubah dan menggabungkan tiga bentuk seni bela diri Asia Tenggara - Silat, Kali dan Arnis - dengan cara yang sesuai dengan film. Cha Tae-shik digunakan untuk menjadi agen khusus sehingga ia harus cukup cepat untuk menghadapi musuhnya secara instan ketika ia diserang dan kami pikir sangat penting bahwa seni bela diri dapat dimasukkan ke dalam praktek.

10: Apa yang sutradara Lee katakan tentang gerakan aksi Anda ?
Won Bin : Tidak sekali pun ia menuntut sesuatu untuk dilakukan dengan cara tertentu. Yang dia lakukan adalah bercerita tentang aspek emosional untuk Tae-shik dan dia memintaku untuk mengekspresikan kemarahan Tae-shik melalui rangkaian aksi. Dia bilang dia ingin aku menuangkannya dengan mengekspresikan emosi daripada mencoba untuk menunjukkan adegan aksi keren.

10: Saya rasa emosi tersebut harus menonjol dalam adegan aksi terakhir di mana ia menjadi sangat gelisah. Bagaimana Anda mencoba untuk menunjukkan emosi?
Won Bin : Tae-shik tidak punya alasan untuk hidup dalam situasi bahwa jika ia memiliki anak untuk diselamatkan karena dia telah kehilangan segala yang ia miliki di dunia ini. Itulah mengapa aku memutuskan untuk menggambarkan dia sebagai yang orang yang lebih berhati dingin. Dan jika dia seseorang dalam keadaan seperti itu, kupikir dia akan melawan musuhnya secepat mungkin dengan memerangi pikiran dingin dan terarah bukan karena marah.

10: Anda pasti harus membuat tubuh Anda yang sesuai dengan sebuah agen khusus. Saat kamera menyorot anda secara penuh, aku punya perasaan bahwa tubuh Anda sangat kaku.
Won Bin : Kupikir bahwa Tae-shik harus dapat bergerak cepat seperti kucing karena dia seorang agen khusus. Dan itu aalahd gerakannya atau berjalan harus kaku.
http://3.bp.blogspot.com/_-x7gqq9QJuA/TGC5WTC_C7I/AAAAAAAAOXk/IvNSWvYCTFE/s1600/9th4jq.jpg
10: Itu benar-benar tampak seperti tubuh menjadi tegak lurus terhadap kaki Anda saat Anda berjalan atau berlari. (Tertawa) Tapi Tae-shik adalah agen khusus yang telah melalui setiap kesulitan yang dapat Anda bayangkan dan sangat brutal untuk musuh-musuhnya. Namun, ia membuat hidupnya berisiko untuk anak-anak. Apa pemahaman Anda tentang hal ini ?
Won Bin : Aku tidak berpikir dia melakukannya hanya untuk menyelamatkan satu anak. Kukira dia melakukannya untuk membebaskan diri dari rasa sakit sendiri dari masa lalu. Saat ini tinggal sendirian tanpa keluarga tapi kupikir dia merasa bersalah kepada keluarganya. Itu sebabnya kuanggap dia sebagai seseorang yang berusaha melepaskan diri dari masa lalunya dengan menyelamatkan anak.

10: Apakah itu sebabnya dia berada di rumah gadai sendirian? Itu lucu untuk melihat bagaimana ia membuka sebuah pegadaian di Korea jaman sekarang ini. (Tertawa) Won Bin : pegadaian adalah ruang kesepian yang terputus dari realitas dan juga merasa seperti penjara. Anak itu juga mengatakan pada sebuah titik di film 'seakan - akan Tae-shik dalam penjara'. Kupikir dia mungkin sudah mengunci diri dalam penjara dari rasa bersalah yang ekstrim.

10: Bagaimana perasaan Anda tentang ekspresinya yang hampir tidak ada perubahan ? Dan dia berkata sangat sedikit. Dia menunjukkan sebagian besar emosinya melalui matanya.
Won Bin : Kupikir ia telah menjadi tenang karena ia tidak pergi keluar dalam tiga tahun. Dia tidak berbicara dengan siapa pun dan kesedihan besar pasti ada dalam hatinya. Aku berpikir bahwa secara alami akan ada sedikit perubahan ekspresinya karena karakter dia.

10: Apakah tidak sulit mencoba untuk mengekspresikan emosi Anda ?
Won Bin : Itu agak lebih menarik. Aku berpikir bahwa kesedihan yang dia rasakan dalam hatinya adalah lebih efektif karena ia menekankan untuk tidak bicara sia-sia daripada mengekspresikan dirinya terlalu berlebihan atau berteriak keras.

10: Banyak orang melihat Anda sebagai jenis yang tidak banyak bicara. Apakah Anda pikir Anda sama dengan Tae-shik dalam arti itu?
Won Bin : Setiap peran yang telah kumainkan hampir mirip denganku dalam beberapa cara lain dan itu sama dengan Tae-shik juga. Nah, daripada mengatakan kita mirip ... Menghabiskan waktu sendirian? (Tertawa)

10: Apakah Anda merasa nyaman menghabiskan waktu sendirian? (Tertawa)
Won Bin : Aku tidak selalu menghabiskan waktu sendirian (tertawa) tetapi aku berpikir bagaimana cara orang melihatku.

10: Apa yang Anda Lakukan? jika sedang sendirian?
Won Bin : Aku menggambar atau mengambil foto. Itu waktu yang lama dan saat itulah aku merasa paling nyaman. Aku suka melakukan hal-hal dengan orang lain juga tapi aku juga perlu waktu untuk melakukan hal-hal sendiri. Menggambar membuatku menstabilkan emosi saat pikiranku kusut.

10: Saya pikir orang akan merasa jauh dari Anda karena Anda jarang muncul dalam film sehingga membuat Anda lebih sulit untuk pendekatan. Karena kita tidak bisa melihat Anda sering kali.
Won Bin : (Tertawa) Sebenarnya aku berharap bisa bertemu dengan semua orang lebih sering melalui peran - peranku. Tetapi beberapa film baru dirilis dua tahun setelah syuting - bahkan dengan "The Man From Nowhere", aku memutuskan untuk melakukannya dua bulan setelah aku melakukan syuting "Mother - 2009" tapi butuh satu tahun untuk dirilis. Itu sebabnya orang akan merasa jauh dariku. Sebenarnya aku ingin mengambil sesuatu meskipun perlahan.

10: Yah itu tidak tampak seperti kamu tidak sabar.
Won Bin : Itu akan baik untuk menunjukkan kepada publik bahwa banyak hal dalam waktu singkat. Jadi aku pikir itu akan baik untuk secara bertahap menumpuk pada pengalaman.


10: Apakah sikap demikian memiliki pengaruh pada keputusan Anda untuk mengambil "Mother - 2009"? Ini akhirnya menjadi pilihan yang baik tapi bisa juga telah berakhir sebagai sebuah keputusan irasional.
Won Bin : Aku bisa bergantung pada sutradara Bong Joon-ho dan Kim Hye-ja dan kupikir akan ada sesuatu yang bisa kutunjukkan melalui film. Sebelum "The Man From Nowhere", orang-orang melihat peranku sebagai peran yang pernah kumainkan sebelumnya, misalnya, banyak peran yang aku terima yang mana aku adalah seorang yang lembut hati. Tapi aku memilih "Mother - 2009" karena ia direkomendasikan dengan melihat kemungkinan-kemungkinanku. Aku ingin pergi untuk itu dengan pikiran bahwa aku mengambil tantangan baru.

10: Apa yang Anda peroleh sebagai aktor melalui "Mother - 2009"?
Won Bin : Aku sangat gugup saat syuting "Mother - 2009" tapi aku juga merasa bebas pada saat yang sama. Kurasa aku bisa sedikit lebih bisa pendekatan akting dan berdiri di depan kamera lebih nyaman sambil merasakan bahwa itu lebih menyenangkan.

10: Ini tidak menyenangkan dari awal?
Won Bin : Aku masih tidak menganggap itu menyenangkan. Sulit daripada menyenangkan. Tapi kupikir aku tetap melakukan ini karena kekecewaan. Aku terus berpikir bahwa aku mungkin bisa berbuat lebih baik dengan peran berikutnya dalam beberapa cara. Tentu saja, aku merasa katarsis dari berakting. Aku merasa sukacita dari itu dan meyakinkan diri sendiri bahwa aku ingin berbuat lebih baik lain kali.

10: Menurut Anda adalah katarsis dengan "The Man From Nowhere"?
Won Bin : Kurasa aku akan menjadi yakin ketika aku melihat bagaimana penonton merespon.

10: Apakah Anda pernah menonton dengan penonton di teater?
Won Bin : Aku tidak bisa karena memberi salam di panggung. Dan sulit untuk menonton film dengan mereka. Aku tidak punya cukup waktu ketika film sedang dirilis. Dan entah bagaimana masih merasa canggung untuk menonton filmku sendiri di teater.

10: Apa jenis film yang kamu suka sebagai penonton?
Won Bin : Aku tidak pilih-pilih genre. Dan aku tidak berpikir aku harus melakukannya karena aku aktor. Aku mencoba untuk menyukai berbagai genre sebanyak mungkin.

10: Lalu apakah Anda memiliki gambaran untuk jenis aktor yang Anda inginkan di masa depan?
Won Bin : Aku baru saja bekerja keras. Itu keinginanku untuk melakukan yang terbaik sehingga aku membuat film sebaik mungkin sehingga aku tidak menyesal dan jika hasilnya baik, aku berharap untuk menjadi seorang aktor yang seseorang inginkan.

10: Kemudian Anda harus lebih berhati-hati memilih peran baru. Bagaimana dengan film baru yang Anda anggap paling penting?
Won Bin : Pertama, bahwa skenario harus kuat. Dan tidak pernah sengaja tapi kupikir aku telah memainkan peran yang manusiawi sampai sekarang. Mereka selalu memiliki afinitas. Kurasa "The Man From Nowhere" juga berisi suatu bentuk cinta antara seorang pria dan seorang anak tapi aku ingin tahu apakah aku akan mengambil film ini jika tidak ada bentuk komunikasi tersebut.

10: Tapi tampaknya tidak seperti Anda yang ambisius untuk menjadi lebih populer atau hal semacam itu. Ini tidak seperti Anda tertarik dalam membangun karier di luar negeri.
Won Bin : Kupikir itu akan baik untuk memberikan seperti kesempatan sebagai seorang aktor. Aku tidak pernah memiliki kesempatan untuk itu, bukan tidak tertarik. (Tertawa) Aku sebenarnya bukan tipe orang yang melakukan hal-hal agresif. Aku termasuk jenis yang melakukan yang terbaik apa yang telah diberikan.

10: Apakah itu personaltiy Anda?
Won Bin : Aku bukan tipe yang mengambil langkah pertama dalam melakukan sesuatu. Kurasa aku selalu merasa punya tanggung jawab yang besar dan harus melakukan yang terbaik sebisaku dengan apa yang telah diserahkan kepadaku. Bahwa aku tidak akan membiarkan kepercayaan masyarakat dalam diriku turun. Kurasa banyak yang harus kulakukan baik pada apa yang kukuasai.

10: Lalu menurutmu kepribadian Anda telah berdampak pada jalur yang telah diambil sampai sekarang? Rasanya seperti membuat imej untuk diri sendiri dengan hati-hati memilih peran berikutnya.
Won Bin : Itu tidak benar. Hanya karena aku mengambil peran yang kulakukan dalam "Mother - 2009", aku tidak berpikir sebelumnya bahwa aku harus mengambil peran seperti yang kulakukan dalam "The Man From Nowhere". Aku sebenarnya tidak pemilih. Aku hanya pergi dengan apa yang menggerakkan aku, jadi apapun peran yang kumainkan itu tidak penting. Yang penting bagi pelaku adalah seberapa baik mereka lakukan di panggung, bersama dengan kemampuan berakting dengan kebebasan didalamnya.

10: Tetapi tahap itu tidak akan selalu berada di tempat Anda inginkan. contoh, Anda terlihat lebih nyaman membuat olok - olok sutradara Bong Joon-ho dalam iklan bir. (Tertawa)
Won Bin : Maaf sutradara, aku menyesal. (Tertawa)

10: Tapi tampaknya orang ingin melihat kelebihan Won Bin dari iklan kopi baru-baru ini. Apakah Anda pernah khawatir tentang hal ini? Won Bin : Apa yang mereka ingin lihat dan apa yang ingin kutunjukkan kepada mereka ... Mungkin "The Man From Nowhere" adalah di mana titik yang memenuhi itu semua?

10: Saya pikir itu benar. Dalam hal ini, tampaknya "The Man From Nowhere" adalah film yang penting bagi Anda dan juga tampaknya Anda yang mengendalikan peran yang Anda mainkan.
Won Bin : aku akan bersyukur dianggap seperti itu. Kupikir itu lebih mungkin karena "Mother - 2009"?

10: Anda menganggap diri sebagai orang macam apa ?
Won Bin : Aku mencoba untuk tetap setia pada saat aku berada di sebaik mungkin. Karena waktu yang tidak datang kembali dan Anda tidak bisa kembali ke sana setelah Anda menyelesaikannya... Tentu saja, akan ada saat-saat aku melihat kembali dan menyesal tapi aku ingin hidup sehingga aku tidak menyesal sebanyak mungkin.

10: Anda tidak memiliki penyesalan?
Won Bin : Itu tidak akan membuat perbedaan bahkan jika kulakukan. Hal yang terbaik adalah untuk dapat hidup setiap saat dan kuharap tidak ada terlalu banyak yang aku sesali saat ini. Ada hal-hal yang akan membuatku menyesal tapi aku ingin meminimalkan itu.
http://3.bp.blogspot.com/_-x7gqq9QJuA/TGC5YIKYk9I/AAAAAAAAOX8/KmzN8M3OROI/s1600/o0pl75.jpg

No comments:

Post a Comment

KoreanAddicted