Pesan sponsor!

2010/08/10

BoA lebih suka bertwitter ria dibandingkan dengan ikut variety show!

~korean addicted~ ^-^V
from 환영합니다 imoetkorea by imoetkorea via Spcnet.tv|shared by koreabanget!
https://blogger.googleusercontent.com/img/b/R29vZ2xl/AVvXsEiVIpROjLq_O9dXdgbpB8OU68rUirvOGB0BNjorrYrJ32gd50bFGFzklP8JiJEFAnceTLHduUuG081uxVJWsgcYGjP7e-DyOtupjw5_WqP_UkFgrxxhkmaQfWulS_HSFmpXj7QRRaSkGr8/s1600/1+koreabanget.jpg
Setelah vakum 5 tahun lamanya dari panggung Kpop, penyanyi BoA dikabarkan tidak akan tampil di sebuah variety show manapun. BoA mengatakan dalam sebuah wawancara baru-baru ini, "Tidak ada rencana untuk tampil di variety show. Fans tidak ingin juga. Alasannya adalah karena aku tidak memiliki kepercayaan diri untuk memberikan tawa jika muncul di variety show".

PD SBS dari "Strong Heart" juga membicarakan hal ini melalui Twitternya "Aku bertemu dia sebagai reporter. Sejujurnya ia tidak memiliki rencana untuk tampil di variety show dengan rasa takut bahwa dia tidak akan melakukannya dengan baik".

BoA berkata, "BoA bukannya tidak ingin tampil di variety show tapi BoA hanya ingin menyajikan kinerja yang baik. Merupakan prioritasku bahwa bekerja harus menunjukkan kinerja yang baik".

BoA mengakhiri dengan, "Daripada tampil di variety show, aku akan bekerja keras di Twitter. Aku akan berkomunikasi dengan penggemar melalui Twitter".

Btw, ini adalah MV 'Hurrican Venus' yang rilis tanggal 8 Agustus 2010 di akum resmi SM Entertaiment di Youtube. Dan kabarnya MV ini juga akan dirilis dalam bentuk 3 dimensi. Jadiyang punya kacamatanya layak dicoba kalau dah dirilis. :D

No comments:

Post a Comment

KoreanAddicted