Pesan sponsor!

2010/08/03

Campuran Yoona, Tae Yeon, dan Seohyun adalah tipe ideal bagiu Leeteuk!

~korean addicted~ ^-^V
from asianfansclub by elalolipop via Lee Eun Ji@newsen with engtrans by ch0sshi @kpoplive|shared by koreabanget!
https://blogger.googleusercontent.com/img/b/R29vZ2xl/AVvXsEi06OpL_rjtT1eIqY3k-L6_tgOSXVyKtIeUafzz_LwqZEEQsEW1Vv68vRuDgG9tRm1YdjH3RikGF0X5mzppU1_ekCQS00a8plPsPGfdEhgtZ83_yMAeD8eaZz04R-Q79ICF1NTUjiu11_Y/s1600/1+koreabanget.jpg

Lee Teuk, baru-baru ini mengungkapkan tipe idealnya di acara KBS 2TV ‘Happy Birthday. Pada tanggal 2 Agustus 2010, Kim JiSun, Shin BongSun, Lee Teuk dan Shindong menjadi tamu di acara itu.

Pada acara itu, Lee Teuk, mengungkapkan tipe idealnya telah berubah dari sebelum ia berusia 20-an sampai sekarang. Beberapa bahwa tamu terkejut dulu ia suka Shim EunHa dan kini menjadi Jeon JiHyun.

Ketika ditanya siapa tipe ideal kamu pada saat itu, ia menyatakan SNSD. Dia kemudian membuat semua orang tertawa dengan berkata, “Aku enggak bilang yah kalau aku mau sama semua 9 member dari mereka, ”

Lee Teuk, menjelaskan, “Aku sudah kenal member SNSD sejak mereka masih kecil. Saat Mereka memasuki usia 20-an tiba-tiba, mereka yang dulunya masih kecil ternyata kini terlihat menjadi cantik. “

Dia juga mengatakan wanita idealnya dengan mengatakan, “Saya pikir campuran Yoona, Tae Yeon, dan Seohyun akan paling mendekati tipe ideal saya.”

Juga pada episode ini, Shindong mengungkapkan bagaimana dia lahir dengan berat 4.3kg. Noh SaYeon mengalahkan Shindong dengan mengungkapkan bahwa ia lahir dengan berat 4.8kg, dan membuat semua tertawa.

No comments:

Post a Comment

KoreanAddicted