Pesan sponsor!

2010/08/09

Chansung ternyata memiliki kebiasaan tidur yang aneh!

~korean addicted~ ^-^V
from koreanindo by StalkingHero via 2pmalways+kpoplive+kassumass|shared by koreabanget!
https://blogger.googleusercontent.com/img/b/R29vZ2xl/AVvXsEjPscYFNQwg-rBU7TbnkWwzhAtOupejassKwfO7KkiuQMIrPLPJDdwDR6hkOTvpmAGyyIajIEQ3d80O95ltuz6M2JNLI9T9_oklCqB8619fLdvYCIBoX4LWpUrBQGaJCNG-EJbx6IHztHY/s1600/17.jpg

Dalam Infinity Girls baru-baru ini, member 2PM mengungkapkan kebiasaan aneh mereka pada saat tidur. Kebiasaan Chansung menjadi yang paling menarik perhatian. Saat member lainnya mengungkapkan pada fans, ternyata Chansung sendiri bahkan tidak menyadari kebiasaanya itu.

Berdasarkan bocoran dari Taecyeon:

“Chansung berbicara banyak saat tidur”

“Chansung biasanya tidur dilantai, sehingga kadang ketika aku terbangun untuk mengambil air minum tiba-tiba ia terbangun dan membuka matanya. hanya bangun dan menatapku. aku seperti ‘O.O what?’ Ketika aku selesai minum, ia hanya kembali tertidur.”

Versi lain yang dianggap menakutkan oleh Junho:

“Kadang ketika aku membuta pintu kami di malam hari dan melihat chansung tiba-tiba terbangun, membuka laptop dan berkata ‘Ah~~’ dan kembali tertidur. Ketika terbangun keesokan harinya, ia tak ingat apapun”

Junsu merasa perlu ikut mengomentari:

“Cara tidur Changsung sangat lucu. Aku keluar dari kamarku pada suatu malam karena hawa yang panas. Kau tau, ada sofa dan lantai. Dia tidak tidur di dua tempat itu. Dia berada diantaranya. Seperti ini, diagonal”

Nickhun dengan baik hati menambahkan:

“Dia menaruh makanan disampingnya sebelum tidur. Kemudian pada tengah malam ia tiba-tiba terbangun, makan kue dan segera kembali tertidur”

Alibi yang dikeluarkan oleh Chansung:

“Aku biasa berjalan dalam tidur ketika masih muda (kecil). Seperti keluar rumah dan berjalan-jalan di luar adalah hal yang normal.”

Bagi yang penasaran, berikut video cut dari show tersebut. (artinya pake bahasa tubuh aja yak. :D)


No comments:

Post a Comment

KoreanAddicted