Pesan sponsor!

2010/08/11

Heechul menunjukkan perhatiannya kepada Jang Geun-seok!

~korean addicted~ ^-^V
from E.L.F Love Suju ♥ ♥ ♥ by purpleSmile via Kim Heechul baidu bar, 影素, 梦希, 影素, Linda@undeadpetal|shared by koreabanget!
https://blogger.googleusercontent.com/img/b/R29vZ2xl/AVvXsEg4-eTy8gKE-RbjyloLwDqIo2-bRMIkaYrgLH6Gp5RR3h6c4rOrcEDKC3AQxAeiCrh2YKGdS1PZWJsD74LIMvpSEok6U2Jqr0ltVc3Je5bYQhFoZfWSX3M-wAdzhGiORZK0w6BOv7mH6NRr/s1600/heechullove.jpg

Menjadi salah satu teman dekat Jang Geun-seok, Kim Heechul membayar upeti ulang tahun Geunseok, ketika siaran di acaranya radionya ‘Young Street’. Pada tanggal 4 Agustus 2010, Heechul berhasil berbicara tentang ulang tahun dan beberapa lagu yang didedikasikan untuknya – membuat ‘Petal’ dan ‘Eel’ bahagia atas kedekatan mereka.

Kim Heechul berbicara tentang ulang tahun Jang Geun-seok pada beberapa bagian dari acaranya. Penggemar Kim Heechul yang disebut ‘Petal’ sementara penggemar Jang Geun-seok yang disebut “Eel”.

Hari ini adalah hari ulang tahun Jang Geun Suk! Tapi itu tak ada hubungannya dengan YS. Keke.

Hari ini adalah hari ulang tahun Geuk Suk, aku masih mempertimbangkan apakah aku harus mengatur pesta untuk dia, selain Hongki sedang sibuk syuting MV nya. Geun Suk mengirim kami beberapa kue yang diberikan oleh fanclub-nya, umm aku lupa namanya.

Oh ya ~ benar benar, “Eel”. Ah ~ Eel dan Petal kompatibel. Mari kita memutar lagu dari film-nya “1234567″ pada hari ulang tahunnya.

Hari ini adalah hari ulang tahun Jang Geun Suk ~ aku akan memainkan lagu-nya untuk mengakhiri ~ Long Live Kim Hee Chul ~ YS Daebak!

No comments:

Post a Comment

KoreanAddicted