Pesan sponsor!

2010/08/27

Indonesia bisa request di KBS Music Bank!

from koreabanget by koreanaddicted via allkpop|shared by koreabanget!
https://blogger.googleusercontent.com/img/b/R29vZ2xl/AVvXsEiLWUirTjoLNUCUOoBHob57O4SgOnwafJAdtq3h1uZzFNWCjXWo8UpYdv-SJxLK1d7yGNelPA4bmT0Ajywn_QQBNjdcufVYqp4187kZpcrGj1klfkILOGtEdo7cCNITuSH2arbeHXjd68c/s1600/x54jrd.jpg
Popular music show KBS Music Bank akan bisa disaksikan di 54 negara pada tanggal 27 Agustus 2010.

Live Music Bank K-POP Special” memiliki konsep yang unik dengan memfasilitasi orang-orang di seluruh dunia untuk menonton acara musik ini secara bersama-sama. Di hari spesial ini juga, orang Singapura dapat bernyanyi Lucifer secara langsung dengan SHINee.

Selain itu, untuk request berbagai video dan siapa yang akan encore di posisi pertama dari penonton luar Korea seperti Amerika, Kanada, Polandia, Belanda, Cina, India, dan tak ketinggalan negara kita tercinta Indonesia akan diterima lewat chanel di Youtube serta Twitter.

Nanti sore bintang-bintang top Korea yang akan tampil adalah BoA, SHINee, DJ Doc, Se7en, Homme (Changmin and Lee Hyun), FT Island, Narsha, Secret, Chaeyeon, Jo Sung Mo, Eru, Hwanhee, Sistar, Rainbow, Nine Muses, Cho Shin Sung, G.NA, Navi, Ahn Jin Kyung, JQT, dan Goofy.

So stay tuned!

1 comment:

  1. chinguu~~
    Tapi yang aku bingung..
    dimana kita bisa nonton 'Live Music Bank' nya??
    kalo dari youtube sih, udah dari dulu bisa..

    tolong bantuan nya ya chingu..

    Gumawo nee~~ ^^

    ReplyDelete

KoreanAddicted