Pesan sponsor!

2010/08/10

IU semangat menyelamatkan Taeyang!

~korean addicted~ ^-^V
from koreabanget by koreanaddicted via beforesr|shared by koreabanget!
https://blogger.googleusercontent.com/img/b/R29vZ2xl/AVvXsEgfcXeJa04UHgYc7pWZRAGyCfhtuPHnMDWia924mX_bzziyY6q0t9LFv-Zi5mBikiqsMv5mL57I1wTG6GBCXWnpvBU8uF2UsLNGMVozf3IVGdnxAikr_eNQapaG0seMg9mlXq7X7x4VoRU/s1600/1+koreabanget.jpg
Sudah menjadi rahasia umum bahwa IU naksir berat ama Taeyang Bigbang maka saatIU yang hadir menjadi salah satu peserta dalam SBS variety Heroes dengan penuh semangat sampai terjatuh saat mendedikasikan dirinya menolong Taeyang yang di kabarkan tenggelam oleh si MC. Walau cuma boneka yang ditempeli gambar Taeyang, IU tetap memberikan CPR untuk Taeyang.
https://blogger.googleusercontent.com/img/b/R29vZ2xl/AVvXsEgnvIhewlDU0jgWZhIA3NEzFs-iMjOh_OOIluSwy6jYI2uxKIx5FdDIHn4WajNniJa1OutZFVLfYG_jXrtFYyJzSVmPNuZyPopUY8efw2PniuwBcJvxXTy2HtVFtTM4Xt-Tv7Qm_TkzIww/s1600/1+koreabanget.jpg
Dan lucunya dia harus bersaing dengan seorang ahjumma untuk menyelamatkan boneka Taeyang yang mengambang diatas air. Saat IU berhasil mengambil boneka, eh si ahjumma dengan enaknya mengambil boneka itu saat IU terjatuh di air.

Kontan saja, IU gak terima dan langsung merebut bonekanya kembali. Eh ahjummanya enggak mau kalah juga makanya IU langsung mencium untuk memberikan CPR ke boneka. Kekeke! Kocak!

Tapi yang tambah kocak si ahjumma yang sudah kalah tetap mencium boneka. Wkwkwkwk!

No comments:

Post a Comment

KoreanAddicted