Pesan sponsor!

2010/08/11

Jang Geun-seok di hari ulang tahunnya berhasil menipu Park Shin-hye

~korean addicted~ ^-^V
from 환영합니다 imoetkorea by imoetkorea via Allkoreangossip & ThePSHIC|shared by koreabanget!
https://blogger.googleusercontent.com/img/b/R29vZ2xl/AVvXsEi9HijIWy_5TVlyLPJPCT3jV3SKoUNg6dUIqPp2vWmWCzcKgvLMRPuX59KbogI0k9c28CkEAGgAb55Dz9x-SR7VVs_GVB3NwolAaUJarwmH1yBlwxFWCUCATSqRk0DA0srcxjqKthcbl4Q/s1600/1+koreabanget.jpg
Kalau biasanya orang ulang tahun itu dikerjain abis-abisan oleh teman atau sobat, namun hal ini tidak terjadi oleh Jang Geun-seok. Justru di hari ualng tahunnya, dia malah mengerjai rekannya di You're Beautiful Park Shin-hye.

Jadi ceritanya Jang Geun-seok yang tanggal 4 Agustus 2010 lalu bertambah umur berhasil mengelabui Park Shin-hye yang baru - baru ini menggantikan Narsha untuk sementara waktu sebagai DJ radio mulai dari 2 - 5 Agustus 2010.

Saat tengah serius ebagai DJ, tiba - tiba ada sebuah panggilan telepon dari seorang pelajar yang masuk ke radio dan bilang bahwa ia adalah penggemar kesayangannya Shin-hye. Pelajar yang ngaku sebagai fans ini telah menirukan suara Jang Geun-seok sama persis, Park Shin-hye tentu saja terkejut.

Tapi itu ga seberapa karena ada yang lebih mengejutkan lagi saat Park Shin-hye akhirnya tahu bahwa pelajar gadungan itu sebenarnya adalah Jang Geun-seok asli. Geun-seok sengaja menelepon untuk memberi ucapan selamat atas peran pertamanya sebagai seorang DJ dan ulang tahunnya sendiri yang jatuh pada tanggal 4 Agustus.
"its actually my bday past 12am today, and because i wanted to hear shinhye n everyone say happy birthday to me so i called"
Cek di video berikut :

No comments:

Post a Comment

KoreanAddicted