Pesan sponsor!

2010/08/14

Jung Yong-hwa dan Seohyun bermain billiard!

from koreabanget by koreanaddicted via allkpop, rundevilrunsubs05|shared by koreabanget!
https://blogger.googleusercontent.com/img/b/R29vZ2xl/AVvXsEiaZzz3OQka2caFsYrC0PQM1hJePIVFidzMi5Z7ZDwlggMeXr3bRJ9BHFQNjmyXyOQSw9OSadItObObJpxT3_hbHnbbY5Z3lmM8MWJ-RmLYaCUnnIy2b-kCrv9tBnKNk_-p_HLD-xxl4nU/s1600/20100814_yonghwa_seohyun.jpg
Pada edisi tanggal 14 Agustus 2010, pasangan Jung Yong-hwa dan Seohyun pergi bermain billiard. Walau awalnya Jung Yong-hwa tidak menginginkan bermain itu, tapi akhirnya diketahui kenapa dia tidak menginginkan permainan itu.

Jung Yong-hwa akhirnya mengungkapkan alasan sebenarnya mengapa ia tidak ingin bermain billiard.

Dia menyatakan, "Aku tidak ingin menunjukkan kepada seorang gadis yang aku tidak bisa/kurang ahli pada sesuatu hal. Jadi saya tidak ingin melakukan sebuah tarian yang aku bahkan tidak bisa melakukannya dengan baik dan bermain biliar di depan Anda Hyun. "

Seohyun lain tentang kekalahannya, "Tidak apa-apa jika kau menang, suamiku. Sepertinya jika kamu menerima kekalahan saat bermain billiard tadi mungkin suasana hati Yong akan jadi tidak bagus karena kalah dari orang yang pemula seperti aku. "

Check out the pool clip below!

No comments:

Post a Comment

KoreanAddicted