Pesan sponsor!

2010/08/21

Jung Yong-hwa dimata Lee Hong-ki

from Pop'inAsia via sweetrevenge@allkpop, liahongki@primindo|shared by koreabanget!
http://1.bp.blogspot.com/_-x7gqq9QJuA/TG85Gg5BGnI/AAAAAAAAPi8/_bhQ-Fb4Svo/s1600/wooremy.jpg
Kayaknya kalo mao popularitas para idol bisa meningkat secepat roket, hal utama yang bisa mendongkrak itu adalah dengan berakting di drama yang keren!! Apalagi kalo dramanya bisa mengangkat cerita dan karakter para pemainnya dengan baik (dan so pasti dengan menonjolkan muka-muka yang cantik, ganteng dan imut), seperti KBS “Boys Before Flowers” atau SBS “Shining Inheritance”.

Nah, tidak luput dari semua itu drama masih booming akhir-akhir ini adalah “ SBS You’re Beautiful/Indosiar He’s Beautiful (Minami Shineyo/미남이시네요)”. Mengingat lagi drama “You’re Beautiful” masih anget-angetnya di dalam ingatan kita, jadinya para penggemar drama Korea banyak nyariin berita-berita perkembangan masing-masing pemerannya setelah masa tayang drama tersebut berakhir.

Nah, kali ini kita bakalan membicarakan 2 cowok ganteng, bersuara emas, dan kemampuan berakting yang oke sebagai Kang Shin-woo dan Jeremy (Kang On Yu).

Lee Hong-ki yang berperans ebagai Jeremy dan Jung Yong-hwa sebagai Kang Shin-woo, masing-masing adalah vokalis utama di band mereka, FT Island dan CN Blue yang bermain bersama dalam drama “You’re Beautiful” ini. Kan biasa noh kalo ada dua grup dengan konsep yang mirip langsung aja dikait-kaitin satu sama lain dan dianggap sebagai rival.

Nah, pada suatu wawancara dengan Sport Seoul, Lee Hong Ki ditanya tentang apa pendapatnya tentang Jung Yong Hwa.

Dia adalah teman baik sekaligus saingan saya. Walaupun saya melakukan debut lebih dulu, saya senang bahwa Jung Yonghwa ternyata dapat melakukannya juga begitu baik. (Hal itu) mungkin karena saya mengalami kehidupan sebagai selebriti duluan, tapi saya mengerti betapa sulitnya untuk Yonghwa harus melalui semua jadwalnya yang sibuk.

Saya senang bahwa CN Blue dapat bekerja sama dengan kami untuk mempromosikan jenis musik band. Ketika kami melihat CNBlue, kami menjadi terdorong untuk bekerja lebih keras. Saya berpikir bahwa perlu untuk memiliki saingan yang ramah. Jika kita mendapatkan kesempatan itu lagi, kami ingin melakukan dengan mereka bersama di sebuah konser di masa depan.”
Ahahahahaha, seru ya! Lee Hong Ki bener-bener baik banget kepada Yong Hwa, baik dari sisi profesionalitas sebagai anggota band maupun secara pribadi…
http://1.bp.blogspot.com/_-x7gqq9QJuA/TG85GIhnEGI/AAAAAAAAPi0/UYiwDv9FHxs/s1600/ftisland_cnblue.jpg

No comments:

Post a Comment

KoreanAddicted