Pesan sponsor!

2010/08/23

Kim Ah-joong dalam 'Amazing'!

from koreabanget by koreanaddicted via dramabeans|shared by koreabanget!
https://blogger.googleusercontent.com/img/b/R29vZ2xl/AVvXsEidTi21br3LRj50XpzwzTpLu7BUjEkOPH6aehJ8LF8dv6tWsj8FPmGieoPXszZTCk-A7hLrJTDJ-s2G3o26WMbcGEjpQfWvbjxwsCrfpwY2CCHmiKZlNd7PfOZK7dvqF6lrizuAAPk-jY0/s1600/kobang1.jpg

Kim Ah-joong (200 Pound Beauty, Accidental Couple) telah dicasting menjadi pemeran utama dalam sebuah film yang dikerjakan bareng oleh Amerika dan Cina yang berjudul Amazing. FIlm ini menggambarkan “sports adventure movie” yang telah berkerja sama dengan “internet virtual-reality world” dan akan menghabiskan dana sebesar 20 miliar won (16 miliar rupiah).

Dalam Amazing, Kim Ah-joong akan menjadi love interest untuk aktor Cina Huang Xiaoming (The Return of the Condor Heroes, The Banquet) yang berkarakter pintar dan pandai. Huang sendiri akan memainkan peran CTO (chief technology officer) dari sebuah perusahaan pengembangan game online terkenal di dunia, dan American actor Eric Mabius (Ugly Betty) juga telah dicasting.

Film ini akan bercerita tentang perngembangan game online bertema basket yang akan menghadirkan pemain basket asli dari MBA seperti Yao Ming dan Magic Johnson. FIlm ini juga akan bergerak diantara kenyataan dan virtual untuk mengeksplorasi genre film baru. Rumah produksi dari film ini adalah Shanghai Film Group dan akan di sutradarai oleh Sherwood Hu yang pernah membuat Prince of the Himalayas.

Amazing telah syuting dari tanggal 15 Agustus 2010 dan akan dilempar kepasaran pada pertengahan tahun 2011.

No comments:

Post a Comment

KoreanAddicted